Sukses

Lifestyle

Selama Ada 'Tapi..' Hubungan Cinta Anda Akan Terancam

Cinta adalah dua hati yang saling mengisi, melengkapi dan menemani. Namun sebagai manusia, kadang kita mendefinisikannya terlalu rumit, hanya karena liarnya pemikiran yang kita miliki.

Selama Anda tak menghayati dan meresapi cinta dengan benar, atau selama Anda hanya memikirkan cinta tanpa menjalaninya, maka Anda tak akan terombang-ambing dalam pikiran Anda sendiri. Seperti yang terjadi pada pria berikut ini.

Video copyright Youtube/The Kids Table Comedy

Video ini menunjukkan bahwa pria tersebut sebenarnya punya perasaan cinta dan sayang pada seorang wanita. Namun, terlalu banyak kata 'tapi' dalam pikirannya. Semakin dipikirkan, semakin tak menentu. Membuatnya akhirnya menghancurkan hubungannya sendiri.

Semakin dipikirkan, cinta yang kita miliki hanya akan mencari kesempurnaan, bukan kebahagiaan. Hal ini bisa membuat kita fokus pada kekurangan pasangan kita, bukan bagaimana ia bisa membuat kehidupan kita sebenarnya nampak sempurna.

Nobody's perfect and nothing is perfect. Selama ada kata 'tapi..' sesuatu bisa terasa tak mungkin. Semoga menginspirasi, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading