Sukses

Lifestyle

BMW Exhibition, Saatnya Manjakan Diri dengan Luxury Line Terbaru

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun sudah di depan mata. Sudah ada rencana apa untuk menghabiskan momen tak terlupakan bareng orang-orang tersayang? Sambut datangnya 2019 dengan mulai meng-upgrade diri dan juga penampilan agar lebih fresh dan makin menyenangkan. Tak ketinggalan, jangan lupa juga untuk meng-upgrade mobil lama ke seri terbaru.

Kalau punya rencana buat upgrade mobil di penghujung tahun ini Ladies, pas banget karena ada BMW Exhibition yang sedang berlangsung sampai 25 November 2018 di Plaza Senayan Corridor Monolog - De Luca. Sehabis sukses diadakan di Area Promenade - Senayan City Mall pada pada Jumat, 1 November 2018 acara ini kembali digelar khusus buat kamu yang ingin upgrade kendaraan lama ke seri terbaru dari BMW. Termasuk BMW Trade-in & Trade-Up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Solusi tepat kan, buat kamu yang ingin meremajakan kendaraan dengan mobil BMW terbaru?

Makin istimewa Ladies karena BMW Exhibition ini tak terbatas pada kendaraan brand BMW, tapi juga berlaku bagi semua model dan tipe kendaraan. Program yang disediakan juga bisa kamu manfaatkan buat dapat beragam promo menarik. Misalnya, solusi tambahan di luar bunga rendah sampai 5 tahun, garansi dan service inclusive juga sampai 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi secara langsung.

Jangan lupa juga buat test drive untuk mendapatkan free coffee and doughnut dari Monolog. Khusus buat yang punya premium car key, kamu berhak memperoleh voucher meals value to IDR 100.000 di Monolog. Biar makin seru, ikutan juga BMW test drive photo competition buat dapetin chance to win exclusive hampers dari Jo Malone London. Caranya gampang, tinggal posting foto di Instagram dan tag @bmw_indonesia dengan hashtag #BMWTESTDRIVE.

BMW Exhibition dijamin jadi momen terbaik buat memanjakan diri. Tak perlu ragu buat upgrade kendaraan kamu dengan BMW Seri 5 yang telah dinobatkan sebagai sedan bisnis tersukses. Inovasi teknologi yang dihadirkan memang terdepan banget dengan kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru.

BMW 520i Luxury Line jadi salah satu opsi yang bisa kamu jajal, Ladies. Luxury Line terbaru persembahan BMW ini telah dilengkapi dengan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah. Selain itu, ia juga hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Transmisi otomatis Steptronic delapan percepatannya membuat All-new BMW 530i bisa melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 6,2 detik.

Menghabiskan momen tahun baru bareng orang-orang tersayang ke destinasi impian bakal makin unforgettable dengan All-new BMW 520i Luxury Line. Mesin 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silindernya sanggup menyemburkan tenaga maksimum sebesar 184 hp dan torsi maksimum 290 Nm. Dijamin nggak bakal bosan di jalan karena kendaraan ini bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 7,8 detik dan kecepatan maksimalnya 235 km/jam.

Urusan fitur tak perlu diragukan lagi karena All-new BMW 520i Luxury Line dilengkapi sama BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery. Tak perlu meragukan soal perawatan karena semua kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan kamu juga bakal dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Itu sudah termasuk biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan karena tusukan, penggembungan, letusan, atau robek. Tak perlu khawatir karena ban bakal diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ingin tahu informasi lebih lanjut, Ladies? Hubungi BMW Call Center (021)-2927 9677 atau email ke contact.us@bmw.co.id. Sebagai tambahan informasi buat kamu yang butuh referensi, berikut daftar harga kendaraan di BMW Exhibition di Plaza Senayan.

• Model: BMW 320i Sport

Retail price (off-the road): IDR 719.000.000

• Model: BMW 320i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 729.000.000

• Model: BMW 520i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.009.000.000

• Model: BMW 530i Luxury

Retail price (off-the road): IDR 1.169.000.000

Jadi tunggu apalagi, yuk hadiri BMW Exhibition dan bawa pulang mobil barumu segera!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading