Sukses

Lifestyle

Ayam Goreng, Bubble Tea, dan Pisang Goreng jadi Makanan Favorit di Indonesia Menurut Aplikasi Online

Fimela.com, Jakarta Padatnya aktivitas membuat seseorang malas untuk keluar rumah dan mencari makanan. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi dan komunikasi, mencari makanan menjadi hal yang mudah dilakukan melalui aplikasi online. GrabFood yang menjadi salah satu aplikasi online mengungkapkan bahwa ada beberapa makanan yang menjadi favorit karena sering kali dipesan oleh para pelanggan.

Makanan favorit ini di antara lainnya adalah menu ayam, bubble tea, dan pisang goreng. Beberapa menu ini biasanya dipesan untuk makan siang dan makan malam. Menurut data yang dimiliki oleh GrabFood, menu ayam yang cukup favorit adalah ayam geprek.

Sebanyak 13 juta ayam geprek dipesan oleh orang Indonesia sepanjang 2018. Jumlah pemesanan ini membuat ayam geprek menjadi urutan pertama di antara menu yang dipesan melalui aplikasi GrabFood. Alasan pemesanan ayam geprek cukup membludak adalah kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng, sumber protein paling penting ketiga, dan termasuk dalam makanan yang cepat, lezat, dan terjangkau.

 

Setelah ayam geprek, menyusul bubble tea yang sedang menjadi tren di kalangan millenial. Di mana 1,5 juta bubble tea dipesan melalui GrabFood sepanjang 2018. Menu bubble tea yang cukup favorit adalah Hazelnut Chocolate Bubble Tea dengan topping pearl.

Biasanya, masyarakat Indonesia memesan bubble tea pada hari terakhir bekerja atau di hari Jumat. Bisa jadi, ini menjadi pengantar untuk berakhir pekan.

 

Makanan favorit menurut aplikasi online

Setelah makanan dan minuman, peringkat ketiga dalam makanan favorit diraih oleh kategori camilan. Camilan yang cukup favorit di pesan untuk menyatukan banyak orang di setiap perayaan. Mulai dari acara keluarga hingga acara bersama teman.

Camilan yang cukup favorit untuk dipesan adalah Pisang Goreng Madu dan Jamur Geprek. Namun Pisang Goreng Madu masih menjadi yang paling favorit dari kategori camilan untuk menikmati acara-acara spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading