Keuntungan Minum Air Putih Setiap Pagi

Ega Maharni26 Nov 2018, 12:00 WIB
Ilustrasi air putih

Fimela.com, Jakarta Air putih memang sangat banyak memiliki manfaat bagi tubuh manusia, selain menyehatkan tubuh dengan melancarkan pencernaan dan menangani berbagai macam penyakit, air putih disebut sebagai obat mujarab paling ampuh.

Contohnya, ketika kamu kurang minum air putih dan terlalu lama duduk, pasti pinggang akan terasa pegal dan sakit. Maka dari itu betapa pentingnya peran air putih dalam tubuh kita.

Selain bisa menangani beberapa penyakit dalam, air putih kini dipercaya sebagai salah satu minuman yang bisa berpengaruh di dunia kecantikan, salah satunya bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembab.

Ingin tahu kan bagaimana dan manfaat apa yang diberikan oleh air putih untuk kecantikan? Ketika kamu sering mengonsumsi air putih, inilah keuntungan yang bisa didapatkan.

Air Putih Bisa Membuat wajah menjadi lebih kenyal dan glowing

Manfaat Face Oil untuk Wajah Terlihat Glowing
Ilustrasi wajah sehat dan glowing. (fimela.com)

Secara rutin meminum air putih dengan takaran yang seharusnya 8 gelas perhari secara teratur, bisa membuat permukaan kulit menjadi lebih kenyal. Kadar air yang masuk ke dalam tubuh guna melembabkan kulit sehingga membuat permukaan kulit wajah lebih kenyal serta glowing

Dengan cara ini, ingin cantik dan memiliki kulit terawat, bisa dengan cara simpel yaitu dengan cara mengonsumsi air putih secara teratur. Selain bisa menyehatkan tubuh, air putih bisa membantu mewujudkan kulit impian.

Lanjutkan Membaca ↓