Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Sih Menjaga Kesehatan Kulit Itu?

Kulit merupakan aset kecantikan bagi seorang wanita. Tidak heran jika banyak wanita yang rela mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit hanya untuk kecantikan kulit mereka. Begitu juga dengan Anda yang pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna khususnya kulit cantik, sehat dan kenyal karena itu semua untuk meningkatkan eksistensi dan kepercayaan diri. 

 

Foto: copyright vemale.com

 

Akan tetapi, masalah kulit sering kali menjadi penghalang bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat. Berbagai problem kulit yang kerap menghampiri terutama dengan bertambahnya usia akan menampakkan tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, kering, garis halus, kantung mata, keriput bahkan hingga noda hitam semakin menghantui pikiran Anda. 

Agar terhindar dari masalah kulit yang menjadi mengganggu kesempurnaan kecantikan Anda, tentu Anda harus bisa memberi nutrisi guna mencegah penuaan dini. Akan tetapi, tidak sedikit dari Anda yang belum sadar untuk merawat kulit sejak dini. 

 

Foto: copyright vemale.com

 

Berbicara mengenai kecantikan kulit, tentu tak bisa lepas dari peranan kolagen yang merupakan salah satu protein penting yang menyusun tubuh manusia, di mana separuh kadar kolagen tersebut berada di kulit dan sekitar 70% kulit manusia terdiri dari kolagen. Kolagen itu sendiri bertanggung kekenyalan, kelembaban dan elastisitas kulit. 

Selalu ada inovasi terbaru yang berkembang dalam dunia kecantikan. baik berupa perawatan, krim, hingga dalam produk minum. Terobosan baru di bidang kecantikan yang dipersembahkan untuk kaum wanita Indonesia melalui produk minuman kecantikan yang pertama di Indonesia ‘Diva Beauty Drink’. Nutrisi utama yang terkandung dalam minuman kecantikan tersebut sudah pasti ada kolagennya. 

“Mau untuk perempuan ataupun untuk laki-laki semua bisa meminum ini”, ucap Dr. Maya Surjadjaja DSC MS SpGK pada talkshow Diva Beauty Drink di The Cone FX Jakarta, Rabu 11 Juni 2014 kemarin. Selain kaya akan manfaat, harga Diva Beauty Drink sangat terjangkau. Anda perlu mengeluarkan Rp. 60.000,00 untuk mendapatkan 1 pack Diva Beauty Drink. 

Nah Ladies, ingin mencoba merawat dan menjaga kesehatan kulit Anda? Kini saatnya memilih yang tepat untuk Anda.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading