Sukses

Lifestyle

Dapatkan Kulit Putih Merona Dari Garnier Sakura White!

Membicarakan soal kecantikan memang tak ada habisnya. Berbagai macam produk berlomba-lomba memberikan perawatan wajah yang terbaik untuk para wanita. Tak heran jika Anda sering melihat iklan di layar televisi yang menjanjikan perawatan kecantikan yang sempurna.

Lantas, kenapa sih Anda harus merawat wajah?

 

Foto: copyright vemale.com

 

Memiliki wajah putih cerah merona akan membuat wanita tampil percaya diri dan terlihat menawan serta memberi kesan positif bagi orang lain. Pada wanita usia 18-25 tahun, secara biologis Anda sedang melewati puncak perkembangan dan pertumbuhan hormon dalam tubuhnya untuk regenerasi sel-sel tubuh termasuk pada kulit wajah. Pada masa inilah semua komponen kulit menjadi berkembang secara maksimal. Di samping itu, pada usia tersebut kulit secara optimum dapat menyerap vitamin dan khasiat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan seperti warna kulit putih cerah merona.

Untuk mendapatkan kulit cantik cerah merona, kini Garnier Sakura White menjadi solusinya. Garnier Sakura White merupakan inovasi revolusioner untuk kulit wajah wanita Indonesia dan telah terbukti mampu membantu kulit wajah tampil putih cerah merona hanya dalam waktu empat minggu saja.

 

Garnier Sakura White | copyright vemale.com

 

"Untuk mendapatkan kulit yang cantik rahasianya adalah dengan menjaga kulit dalam keadaan sehat yaitu sebuah kondisi kulit yang halus, cerah, bersinar dan bebas dari masalah kulit. Untuk mendapatkan kulit sehat dapat dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih wajah yang ringan secara teratur, lalu dilanjutkan dengan pemakaian krim siang yang mengandung protection factor (SPF) dan krim malam yang sifatnya sebagai pelembab (moisturizer)", jelas dr. Gloria Novelita, SpKK pada acara talkshow Garnier Sakura White di The Cone FX Jakarta, Kamis 12 Juni 2014 kemarin.

Inovasi terbaru Garnier Sakura White telah diformulasikan bagi Anda wanita Indonesia yang menginginkan kulit wajah putih cerah merona setiap saat. Anda ingin mencobanya Ladies?

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading