Sukses

Lifestyle

Si Sagitarius Super Berani: Dewi Perssik

Super berani ini tidak hanya ditujukan pada penampilan wanita cantik ini saja. Dewi Perssik ini dikenal sebagai wanita yang berani hampir dalam semua hal. Wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung ini lahir di Jember pada tanggal 16 Desember 1985 dan tergolong dalam rasi bintang Sagitarius. Orang yang dinaungi rasi bintang yang satu ini biasanya berjiwa petualang, pandai, suka kebebasan, mandiri, berpandangan luas dan juga pandai berdiplomasi. Ini sangat terlihat dari diri Depe yang sangat pandai mengeluarkan berbagai pernyataan dengan sangat diplomatis.

Untuk kehidupan percintaan sendiri, Depe sering sekali digosipkan dengan beberapa pria pasca perceraiannya dengan suami pertamanya yaitu Saiful Jamil. Sering sekali terdengar rumor bahwa Depe melakukan pernikahan siri dan juga menjalin hubungan dengan beberapa pria. Namun, untuk saat ini Dewi Perssik masih single dan mandiri serta fokus mengurus anak semata wayangnya Gabriel. Sebenarnya jika para Sagitarius menemukan pasangan yang setuju atau sama dengan gaya hidup mereka, para Sagitarius akan setia dan bersedia untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya.

Awal karirnya di dunia entertainment Dewi dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut fenomenal dengan goyang gergajinya. Dewi ini juga dikenal suka berpenampilan seksi dan berani. Namun seiring dengan berjalannya waktu Dewi mulai menjajal bidang akting dan sampai sekarang ia masih membintangi beberapa judul film layar lebar dan kebanyakan  bergenre horor. Sagitarius ini adalah tipe orang penuh percaya diri yang percaya pada penampilan dan gaya sendiri. Inilah yang menjadi modal kuat Depe dalam terjun di dunia entertainment hingga tenar dan bersinar seperti sekarang ini.

Simak ramalan Sagitarius minggu ini di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading