Sukses

Lifestyle

Hubungan Cintamu Bisa Bertahan Lama Atau Tidak? Prediksi dari Ciuman

Fimela.com, Jakarta Pernah berpikir akan bertahan seberapa lama hubungan cintamu dengan pasangan? Setiap orang pasti ingin hubungan asmaranya bertahan lama dan hanya terpisah oleh maut semata. Bicara mengenai hubungan asmara, lama tidaknya hubungan asmara menurut para ahli ternyata bisa diprediksi dari ciuman dan keintiman fisik kedua pasangan.

Melansir dari laman yourtango.com, ciuman adalah hal yang cukup penting demi mempertahankan hubungan asmara. Ciuman yang tulus dan mesra bisa membuat dua orang di dalamnya merasa nyaman dan aman. Ketika telah muncul perasaan ini, tidak jarang pasangan akan lebih bisa saling menerima kekurangan serta kelebihan dalam diri masing-masing.

Kenyamanan dan keamanan ini juga yang nantinya bisa membawa hubungan asmara ke waktu yang lebih lama. Para ahli mengungkapkan jika hubungan cinta umumnya melibatkan keintiman fisik seperti halnya ciuman. Jika dalam hubungan cinta atau asmara tidak melibatkan keintiman fisik, itu lebih bisa disebut sebagai persahabatan.

Sebenarnya, ciuman dan cinta adalah sesuatu yang cukup sederhana namun memiliki keterikatan yang kuat. Ciuman menunjukkan bahwa pasangan adalah sosok istimewa bagimu dan begitupun sebaliknya. Ciuman adalah hal paling sederhana namun memiliki makna luar biasa dalam hubungan. Ciuman yang dimaksud di sini sendiri adalah ciuman bibir.

Selain ciuman, yang juga membuat hubungan bertahan lama, terasa makin menyenangkan dan membuat nyaman adalah adanya pelukan. Ketika ingin hubungan cintamu dan suami bertahan lama, tidak mudah pudar dan terikat lebih kuat satu sama lain, miliki rutinitas untuk saling berciuman dan berpelukan lebih banyak dan tulus lagi. Pastikan juga untuk memiliki hubungan intim yang lebih rutin serta membara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading