Sukses

Lifestyle

Sang Dewi Berzodiak Gemini: Titi DJ

Wanita ini merupakan salah satu dari deretan diva papan atas di Indonesia. Titi Dwi Jayati atau populer dengan nama Titi DJ adalah seorang musisi, penyanyi, sekaligus aktris yang lahir di Jakarta, 27 Mei 1966. Titi berbintang Gemini. Wanita berzodiak ini biasanya orang yang mudah bergaul dan senang berkawan. Mereka selalu ingin bergaul dengan teman dan berusaha membuat bahagia teman baiknya. Selain itu wanita gemini juga memiliki selera humor yang sangat bagus.

Dalam kehidupan percintaan sayang sekali Titi mengalami 3 kali pernikahan dan juga perceraian. Sebelum menikah ia menjalin hubungan dengan Indra lesmana namun kandas setelah 7 tahun berpacaran. Selain Indra, Titi sempat menjalin cinta dengan Adjie Massaid, namun tak sampai setahun kemudian, Titi menggandeng Ryan Hidayat (almarhum). Namun akhirnya Titi menikah dengan Bucek Depp, yang tujuh tahun lebih muda darinya, pada 9 Mei 1995.Setelah bercerai dengan Bucek Depp, Titi DJ kembali menikah dengan Andrew Hollis Dougherty, seorang warga negara Amerika Serikat yang masuk Islam.Namun ia harus bercerai lagi di tahun 2006. Pada tahun 2007, ia kembali menikah dengan Noviar Rachmansyah (Ovy), salah satu personel grup band /rif. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 23 Mei 2007 di Mekkah. Lagi-lagi pernikahan tersebut harus berakhir.

Jatuh bangun sempat dirasakan Titi dalam perjalanan karirnya. Kegagalan dan juga kesuksesan juga sudah direngkuhnya. Titi memulai perjalanannya benar-benar dari nol dan bahkan sempat berhutang sana sini. Namun ia sudah menghabiskan semua jatah gagalnya dan sekarang menikmati keberhasilannya di dunia entertainment sebagai salah seorang diva Indonesia dengan segudang prestasi.

Simak ramalan zodiak terbaru gemini di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading