Sukses

Lifestyle

Si Sagitarius Cerdas dan Cantik: Christy Jusung

Christy Jusung adalah aktris kelahiran Jakarta 12 Desember 1982. Christy Jusung adalah putri dari George Jusung (alm) dan Juniarty Zulanifah dan merupakan anak kedua dari pasangan ini. Christy Jusung memiliki seorang saudara laki-laki. Ia mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron religi LORONG WAKTU bersama Deddy Mizwar pada tahun 2000-an.

Soal percintaan Christy mengalami kegagalan selama 2 kali. Ia menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008, namun pernikahan ini kandas. Christy menggugat cerai Hengky pada awal tahun 2012. Pada tahun 2013 ia menikah dengan Jay Alatas, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama beberapa bulan saja. Christy harus kembali mengalami kegagalan.

Para Sagitarius memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Ini juga yang menjadikan Christy sukses di dunia entertainment. Christy memulai karirnya pada awal tahun 2000-an. Ia menjadi salah satu pemeran dalam sinetron yang tayang pada bulan Ramadhan. Setelah itu, ia pun banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang sinetron, presenter bahkan bintang iklan.

Intip ramalan terbaru dari zodiak sagitarius ini di sini yuk Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading