Sukses

Lifestyle

Sagitarius Dengan Berjuta Kontroversi: Miley Cyrus

Miley Cyrus memiliki nama lengkap Destiny Hope Cyrus. Lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992, Smiley, demikian juga biasa dipanggil adalah anak perempuan dari penyanyi terkenal Billy Ray Cyrus dan Leticia 'Tish' Cyrus. Wanita ini berzodiak sagitarius. Para sagitarius adalah penganut kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Sifat-sifat inilah yang tercermin dari sosok Miley.

Dalam kehidupan pribadinya, Miley pernah menjalin hubungan Justin Gaston, seorang model pakaian dalam, namun berakhir pada Juni 2009. Tak lama setelah itu, Cyrus mulai berpacaran dengan Liam Hemsworth. Hubungan mereka mengalami putus-nyambung namun akhirnya berakhir juga. Sagitarius adalah salah satu petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya.

Miley, seorang penyanyi dan bintang akting berkebangsaan Amerika Serikat, yang terkenal lewat acara televisi Hannah Montana. Ia adalah artis serba bisa. Aktingnya sangat bagus, ia juga sangat berbakat dalam hal musik. Tak hanya itu ia juga merambah bidang bisnis. Pada Agustus 2009, Miley meluncurkan fashion line miliknya sendiri.

Ayo baca zodiak terbaru Sagitarius di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading