Orang Bergolongan Darah Ini Dikenal Pandai Mengelola Uang

Endah Wijayanti26 Nov 2018, 14:23 WIB
golongan darah dan uang

Fimela.com, Jakarta Pernah menyangka tidak kalau golongan darah kita bisa berpengaruh pada kemampuan kita menjaga atau mengelola uang? Mengingat setiap orang dengan golongan darah tertentu punya karakternya masing-masing, maka hal ini pun bisa mempengaruhi kemampuan dalam mengatur keuangan.

Orang bergolongan darah O pun dikenal sebagai orang yang pandai menjaga uang, tapi uang mereka sendiri. Dikutip dari buku You are Your Blood Type, pemilik golongan darah O dikenal sebagai tipe yang realis. Mereka bisa jadi kalkulator bahkan komputer berjalan. Dalam hal mengatur keuangan, mereka bisa memiliki pandangan atau pemikiran jauh ke depan yang membuat mereka mampu melakukan investasi dan pengambilan keputusan finansial yang tepat.

Pemilik golongan darah O dikenal pandai memperhitungkan segala sesuatuanya sejak awal. Kalaupun ada hal tak terduga yang terjadi, mereka sudah bisa memastikan bahwa akan ada pelampung yang dapat digunakan untuk menyelamatkan mereka.

Kalau sudah berumah tangga, seorang perempuan bergolongan darah O bisa menjadi manajer keuangan yang terbaik. Perempuan bergolongan darah O bisa dikenal sebagai pribadi yang hemat dan sadar akan pentingnya keamanan atau jaminan. Selain dikenal sebagai sosok pekerja keras, orang bergolongan darah O bisa membuat keputusan finansial yang tepat. Bahkan kebanyakan ahli ekonomi penting di dunia bergolongan darah O.

Meski orang bergolongan darah O dikenal sebagai orang yang pandai mengatur keuangan, bukan berarti pemilik golongan darah lain tak bisa mahir dalam mengatur keuangan, ya. Tinggal memaksimalkan saja kelebihan dan kemampuan yang kita miliki untuk mengatur keuangan yang lebih baik.