Bali Tawarkan Pesona Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Vinsensia Dianawanti26 Nov 2018, 16:30 WIB
Bali Tawarkan Pesona Kemeriahan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Jelang Natal dan akhir tahun, Sahabat Fimela mungkin sudah merencanakan hendak berlibur ke mana. Bali bisa menjadi pilihan untuk merayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru. Dengan suasana pantai di Bali yang indah akan menambah semarak kemeriahan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan pengalaman menginap dan makan bersama dengan nuansa magis Bali yang terkenal. Bagi Sahabat Fimela yang hendak berlibur di Sheraton Bali Kuta Resort akan mendapat diskon sebesar 15 persen apabila memesan 30 hari sebelum kedatangan. Harga yang dipatok mulai dari Rp 2.020.350 dengan beragam fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Selain itu, Sahabat Fimela bisa mendapatkan parcel Natal yang cantik dengan beragam makanan gourmet untuk dibawa pulang. Parcel ini berisikan kue Natal, cokelat, torrone, panettone, dan makanan klasik Italia lainnya. Semuanya bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan mulai dari Rp 450 ribu.

Nuansa Natal akan menjadi berbeda jika dirayakan dengan minum teh di sore hari. Sheraton Bali Kuta Resort menawakrna sajikan minum teh hijau sambil berendam dengan panorama Samudra Hindia. Sajian teh ini bisa dinikmati pada 17-31 Desember 2018 pada pukul 14.00-17.00.

Sementara, sajian khas Italia siap meramaikan kemeriahan Natal di Bali, tepatnya di Bene Italian Chicken. Sajian Seafood Martini khas Italia bisa dinikmati pada 21 Desember 2018, pukul 18.00-22.00. Jangan khawatir! Sajian khas Italia masih akan menemani Sahabat Fimela di malam Natal dengn mencicipi menu set yang terdiri dari empat macam.

Di tempat yang sama, Sahabat Fimela juga bisa merayakan Tahun Baru di Bene Poolside dengan menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari Pantai Kuta. Dengan iringan akustik dan sajian minuman khas, para pengunjung akan diajak untuk menghitung mundur jelang pergantian mundur hingga 2019. Makan malam pun juga tersedia untuk mengiringi pergantian tahun dengan lima menu yang mewakili masakan Italia yang otentik.

 

Natal dan Tahun Baru di Feast Restaurant

Sheraton Bali Kuta Resort tidak hanya menyajikan kemeriahan Natal dan Tahun baru di Bene Italian Kitchen. Kemeriahan juga akan terjadi di Feast Restaurant. Di mana malam Natal bisa dilewati dengan mencicipi menu prasmanan. Keesokan harinya, perayaan Natal berlanjut dengan menu Brunch. Beragam kejutan dan paduan suara akan membuat nuansa Natal begitu kental terasa.

Jika di Bene Italian Kitchen menawarkan sajian khas Italia untuk Tahun Baru, Feast Restaurant justru memberikan beragam kuliner internasional yang nikmat. Selain itu, akan ada pesta malam Tahun Baru yang besar di Kuta. Ini akan menjadi perayaan Tahun Baru terbesar di Kuta dengan pertunjukkan DJ.

Setelah pesta semalam suntuk, tentu Sahabat Fimela akan menikmati tidur yang lebih lama. Untuk itu, Sheraton Bali Kuta Resort memperpanjang waktu sarapan hingga pukul 14.00. Tersedia juga menu yang memulihkan tubuh setelah berpesta.

Lanjutkan Membaca ↓