Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru dengan Perayaan Istimewa Ala Bintang

Fimela.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru, semua orang membawa harapan yang baik di tahun mendatang. Dengan tema yang unik, Gran Melia Jakarta akan membuat perayaan Tahun Baru menjadi begitu istimewa. Sahabat Fimela akan merasakan serunya "Red Carpet-Glitz and Glams".

Perayaan Tahun Baru yang diusung oleh Gran Melia Jakarta ini akan membuat Sahabat Fimela manjadi bintang papan atas semalaman. Untuk itu, kenakan pakaian terbaik dan nikmati sensasi berjalan di atas karpet merah.

Dalam momen Red Carpet ini, Sahabat Fimela wajib mengenakan pakaian paling elegen seperti gaya para selebriti. Tak ketinggalan, pengalaman menghadapi bidikan paparazzi akan menyambut kedatangan para tamu yang hadir.

Perayaan tahun baru akan semakin hidup dengan nuansa glamour dan kemeriahan, pasalnya akan ada hiburan dari The Trinity, Midnight Buzz, dan Soulnation.

 

Nikmati Tahun Baru seperti bintang papan atas

Dengan dekorasi mewah, Sahabat Fimela akan menikmati makan malam prasmanan internasional yang mewah. Tersedia juga live station dan barbeque yang akan menarik bagi para pengunjung.

Perayaan Tahun Baru dengan gaya glamour ini bisa direservasi dengan harga Rp 725 ribu di Cafe Gran Via dan Rp 825 ribu di Lobby Lounge. Sahabat Fimela bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen jika memesan hingga tanggal 8 Desember 2018.

Bagaimana? Tertarik untuk merayakan Tahun Baru layaknya bintang papan atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading