Fakta Perempuan Berzodiak Aquarius, Si Cuek yang Suka Memberontak

Mimi Rohmitriasih26 Nov 2018, 15:44 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Dari banyak zodiak yang ada, zodiak aqurius mungkin menjadi salah satu zodiak yang tidak banyak dimiliki oleh banyak orang di dunia ini. Zodiak yang terlahir antara tanggal 20 Januari sampai 18 Februari ini memang memiliki banyak keunikan dan menarik.

Melansir dari laman astrology.com, orang yang berzodiak aquarius khususnya orang-orang dengan jenis kelamin perempuan memiliki kepribadian yang menawan, cerdas, revolusioner, cukup cuek namun suka memberontak. Perempuan yang terlahir dengan dengan zodiak aquarius umumnya adalah perempuan yang memikat dan mempesona justru karena sikapnya yang cuek.

Salah satu karakter berkualitas yang dimiliki zodiak aquarius adalah melihat segala hal dari segi positif. Ia memiliki kepekaan yang sangat baik untuk melihat kebaikan dan keburukan orang lain terhadapnya. Ia akan sangat tahu siapa yang tulus padanya dan siapa yang hanya berpura-pura tulus.

Pemilik zodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang misterius dan sangat tertutup. Untuk urusan perasaan, ia adalah penyembunyi perasaan terbaik. Walau sedang menyukai dan mencintai seseorang, ia bisa menyembunyikan rasa suka dan cintanya tersebut dengan sangat baik. Ia tahu betul kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya. Kalau pun tidak ada waktu yang tepat, ia akan menyimpannya rapat-rapat.

Sebagai zodiak yang dinaungi planet uranus, zodiak aquarius punya sifat pemberontak alami dan tak ingin diatur, serta lekas menolak permintaan orang lain. Meski suka memberontak, pemilik zodiak ini sangat mandiri, percaya diri dan cukup tahu apa yang harus dilakukannya.

Zodiak ini juga mudah marah dan meluapkan emosinya. Tapi jika emosinya sudah diluapkan, ia akan segera melupakan kemarahannya. Pemilik zodiak aquarius bukan seorang pendendam yang bisa menyimpan emosi buruknya dalam waktu yang lama.