Sukses

Lifestyle

Pura-Pura Bingung, Ternyata Pria Ini Ikut Flashmob Untuk Melamar Pacarnya

Lamaran memang selalu menjadi hal yang mengharukan, bagaimanapun caranya. Ada yang memilih untuk stay private, ada juga yang ingin memberikan kejutan hingga seisi dunia harus tahu. Apapun caranya, hal tersebut bisa menyisakan momen yang tak terlupakan. 

Dan, pria yang satu ini sukses membuat wanitanya terkejut. Ia masih sempat ikut pura-pura heran melihat flashmob bersama kekasih yang akan ia lamar. Bahkan, ada trik terselubung dalam videonya. 

Video copyright Youtube/Emotion Rise

Dalam flashmob yang mendadak muncul itu, si wanita tak menyadari bahwa ia adalah target flashmob tersebut. Karena adegan itu nampak terlihat seperti flashmob event biasa. apalagi ditunjang dengan si lelaki yang kelihatan ikut terkesima dengan flashmob itu (Anda bisa melihat ekspresinya yang nampak naif saat menonton flashmob). 

Juga sepasang pria dan wanita yang seolah-olah menjadi objek lamaran flashmob tersebut. Namun mendadak pria berbaju pink itu meloncat dari kursinya dan ikut menari bersama flashmob tersebut untuk melamar kekasihnya. 

Can you imagine, Ladies? Saat Anda berjalan dengan pacar, melihat flashmob lamaran orang lain dan sempat ingin dilamar seperti itu, tapi semenit kemudian ternyata pacar Anda mewujudkannya. 

Dalam lamaran itu, si pria melamar kekasihnya dengan red carpet, bunga dan cincin di depan umum. Usahanya untuk belajar menari tidaklah sia-sia. Karena akhirnya lamaran itu diterima juga. Ah, omedetou (selamat dalam bahasa Jepang, red.) bagi pasangan asal Jepang ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading