Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kita Harus Tetap Produktif Pada Saat Weekend

Akhir pekan bagi sebagian orang adalah waktu yang tepat untuk bermalas-malasan. Bangun tidar siang dan menghabiskan waktu banyak di tempat tidur merupakan kebiasaan kita pada weekend. Setelah beberapa hari menghabiskan tenaga dan pikiran untuk bekerja, kita biasanya menghabiskan weekend dengan istirahat.

Ada kalanya, kita tidak hanya dian dan tiduran saat weekend Ladies. Melakukan beberapa hal penting akan membuat akhir pekan Anda jauh lebih berharga. Memang sih, tenaga dan pikiran kita sudah dikuras habis selama beberapa hari. Namun, bukan berarti, kita tidak bisa produktif saat weekend dan cuma diam bermalas-malasan.

Nah, berikut ini merupakan beberapa alasan kenapa kita harus tetap produktif di akhir pekan, dilansir dariĀ womanitely.com.

    Tingkat energi yang lebih tinggi

    Di akhir pekan, kita memiliki banyak waktu luang. Meski kita bangun siang, kita tidak perlu khawatir akan beban pekerjaan di kantor dan tidak takut akan telat masuk kantor. Bagi kita yang memiliki pola hidup yang sehat seperti makanan yang bernutrisi dan istirahat yang cukup, kita tidak perlu menghabiskan weekend untuk mengumpulkan energi lagi. Yang perlu kita lakukan adalah olahraga untuk menambah energi agar bisa menghadapi tantangan seminggu ke depan.

    Great mood

    Saat weekend, mood kita biasanya akan membaik jika dibandingkan dengan weekdays di mana banyak tekanan dan pekerjaan yang kita hadapi. Pikiran akan terasa lebih fresh saat weekend. Nah, selagi mood kita membaik, alangkah baiknya jika kita mengerjakan beberapa hal penting dan berguna untuk mengisi weekend.

    Karir

    Memang sih, membicarakan pekerjaan saat weekend akan membuat otak dan pikiran terasa jenuh. Banyak dari kita yang sengaja 'melupakan' pekerjaan saat menikmati weekend. Akan tetapi, jika kita memang mempunyai target untuk menuju kesuksesan, hari Minggu pun tak masalah untuk memikirkan pekerjaan.

Menjadi orang yang produktif tidak hanya saat hari kerja saja Ladies. Berpikir positif dan membuang rasa malas saat weekend juga mempercepat langkah Anda untuk menuju kesuksesan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading