Sukses

Lifestyle

Yohanna Febrianti, Rencanakan Operasi Mata Dan Anggap Cantik Itu Dari Dalam Hati

Ladies, apakah Anda suka melihat ajang pencarian bakat seperti X Factor? Jika iya, mungkin Anda sudah tidak asing dengan nama Yohanna Febrianti Hera, atau lebih akrab dipanggil Yohanna. Meski tidak menjadi juara dalam ajang menyanyi tersebut, namun ia masih disibukkan dengan acara off air. Kembali ke kota kelahirannya, Malang, rupanya Yohanna juga kembali ke aktivitasnya dan masih sibuk kuliah sambil menghadiri acara menyanyi off air.

Ditanya mengenai ajang pencarian bakat tersebut, Yohanna mengaku senang. “Senang ya, dapat banyak pengalaman, banyak teman, banyak ilmu soal nyanyi di X Factor. Penyanyi favoritku Tantri Kotak, dan dari luar negeri Beyonce. Seneng bisa belajar dari mbak Rosa, penyanyi terkenal juga,” ujar Yohanna ketika ditemui tim Vemale di acara Value of Indonesia Fashion Day 2014 lalu.

Sebagai penyanyi, ia juga memiliki cara tersendiri untuk menjaga suaranya tetap prima. “Kalau aku sih  latihan aja, latihan terus. Kalau mau nyanyi, gak boleh makan makanan yang pedas-pedas. Gak minum es juga, soalnya gak tahan. Yohanna kalo kena dingin gampang flu, kayak kena AC gitu juga gak bisa,” ujarnya.

Copyright by Vemale.com


Baginya, teman adalah salah satu pendukung yang utama, selain keluarganya. “Teman dan sahabat itu penting ya. Sahabat itu selalu ada ketika kita sedih atau pun senang, kalau pun mereka gak bisa datang, tapi tetep komunikasi agar bisa tetap dekat,” ujarnya.

Menjaga penampilan agar cantik adalah suatu hal yang utama jika menjadi penyanyi. Namun meski sebagai penyanyi, Yohanna sepertinya tidak terlalu repot dengan perawatan diri. “Cantik itu dari dalam hati. Gak perlu terlalu yang merawat diri, asal kita baik, sudah cukup untuk orang di sekitar kita,” ucapnya.

Copyright by Vemale.com

Menurut Yohanna sendiri, ia merasa belum cantik. “Gak tahu ya, tergantung orang yang menilai. Lagi pula gak bisa ngaca mbak, jadi ya tergantung orang menilai,” kata Yohanna sambil bercanda.

Bicara soal rencana ke depan, sepertinya Yohanna sedang merencanakan untuk operasi, Ladies. “Untuk beberapa waktu ke depan, rencananya mau operasi mata ya. Kan saya buta, jadi ya semoga operasinya lancar. Doakan ya,” ungkap Yohanna meminta doa.

Wah, semoga berhasil ya Yohanna, kita tunggu kabar selanjutnya ya dari Yohanna.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading