Sukses

Lifestyle

Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2014 Kembali Hadir di Ciputra World

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, kota Surabaya tentu juga mengikuti perkembangan tren fashion yang tak kalah dengan ibukota. Hal ini terlihat oleh munculnya brand-brand internasional dan bakat-bakat muda dalam industri fashion di Surabaya, makin menunjukkan eksistensi kota Pahlawan sebagai salah satu kiblat fashion tanah air.

Sebagai ikon lifestyle yang tidak terpisahkan dengan dunia fashion, untuk kali kedua Ciputra World Surabaya (CWS) kembali menghelat Ciputra World Fashion Week (CWFW) 2014, ajang fashion eksklusif pertama di Surabaya yang menampilkan berbagai brand internasional dan karya disainer ternama tanah air.

Dengan tema tema Neo Tribal, CWFW 2014 diselenggarakan mulai 25 hingga 28 September di tiga atrium yang berlokasi di Ground Floor, antara lain Oval, Linear dan Void Atrium. Dengan panggung utama yang berada di Oval Atrium, CWFW 2014 menampilkan koleksi fall/winter 2014 dari Versus, Versace Collection, Boss, Red Valentino, Kate Spade, Guess, Lacoste, Nautica, Warehouse, Bonia, Tommy Hilfiger, Armani Jeans, dan Boss Orange. Tak ketinggalan, Metro Department Store juga turut menampilkan koleksi-koleksi terbaiknya di CWFW tahun ini.

Memberikan apresiasi terhadap bakat-bakat muda Surabaya, CWS juga menggandeng para desainer pilihan untuk menampilkan karya-karya terbaiknya. Antara lain Sisca Design, Arva School of Fashion, Yunita Kosasih, Esayuri, Hope by Inez Ayutiaz, Bobababe by Harumi Davita, Sarung Gajah Duduk presents Adith Hendart dan Universitas Ciputra.

Yang paling menarik, opening show CWFW 2014 pada 25 September juga akan menampilkan peragaan koleksi desainer ternama Peggy Hartanto for bateeq dan desainer tamu asal negeri Jiran – Malaysia, Leslie Yong. Sedangkan penutupan CWFW 2014 pada Minggu (28/9) juga akan dimeriahkan oleh kehadiran desainer papan atas Indonesia, Denny Wirawan.

Sebagai pioner event fashion dengan brand-brand internasional sebagai highlight, CWS mengundang para model ibukota untuk memperagakan koleksi terbaik brand-brand internasional dan desainer-desainer terpilih. Sebut saja Laura Muljadi dan Drina Ciputra yang merupakan dua dari tiga lifestyle icon CWS. Juga Chloe Clau, Marcella Tanaya, Kamila Ergasheva, Misha Jeter, Hendy Bramantyo, Albern Sultan dan masih banyak lagi.

Demi memeriahkan CWFW 2014, CWS juga mengadakan program belanja Fashion Week Shopping Rewards yang berlangsung mulai 15 September hingga 5 Oktober 2014. Program ini dapat diikuti oleh seluruh shopaholic yang berbelanja senilai minimum 1 juta rupiah di tenant fashion, beauty, jewellery dan accessories. Para shopaholic yang menunjukkan nota belanjanya di Information Centre – ground floor akan mendapatkan satu buah lucky draw card. Dari lucky draw card terkumpul akan dipilih sembilan orang beruntung untuk mendapatkan hadiah voucher belanja Ciputra World senilai Rp 500 ribu dan Rp 1 Juta sebanyak masing-masing tiga paket dan tiga paket voucher senilai Rp 1 Juta dari Optik Seis.

“Selain menyaksikan fashion show dari brand-brand ternama, para shopaholic juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dalam program Fashion Week Shopping Rewards. Sembilan shopaholic beruntung akan mendapatkan hadiah voucher belanja senilai hingga Rp 1 Juta rupiah.” Ujar Lingga Fransiska, General Manager CWS.

Para pengguna media sosial Instagram juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik karena CWS menyelenggarakan kompetisi foto bertajuk Postfit of The Day mulai 15 hingga 28 September 2014. Bagi para follower akun instagram @ciputraworldsby yang hobi memamerkan ootd (outfit of the day) nya, dapat meng-upload foto di akun Instagram dengan mencantumkan hash tag #CWSnapPostfit #CWFW2014 #ootd dan tag atau mention @ciputraworldsby.

Syaratnya, foto yang dipost harus menampilkan nama brand yang ada di CWS dan disebutkan dalam caption foto yang diikutkan kontes. Tiga foto terbaik akan berhak mendapatkan hadiah berupa voucher Optik Seis senilai Rp 1 juta.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading