Sukses

Lifestyle

Heboh Foto Selfie Pria Dengan 'Mayat Pacarnya'

Sebuah foto merebak dengan cepat di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak sepasang pria dan wanita namun dengan keadaan yang mengerikan. Si wanita dalam foto itu sepertinya tak dalam keadaan baik. 

Bersama dengan datangnya foto tersebut, ada caption cerita pendek yang mengungkapkan bahwa itu adalah foto seorang pria yang cinta mati dengan kekasihnya. Sampai-sampai pria itu membawa lari mayat kekasihnya dan selfie dengannya. Ini dia foto yang sangat fenomenal itu. 

Photo copyright Mirror.co.uk

Dilansir dari Mirror, foto ini pertama kali diunggah di Reddit dan dengan cepat merebak di social media. Foto dengan kisah horor itu segera menjadi foto viral dan banyak orang mencari tahu kebenarannya. 

Beruntunglah hanya alam waktu singkat, pemilik foto aslinya segera mengkonfirmasi. Rupanya foto itu adalah foto sungguhan. Tapi yang salah adalah caption ceritanya. Yang sebenarnya terjadi tidak seperti yang diceritakan. 

Sepertinya pria tersebut sedang foto dengan properti syuting. Memang hasilnya nampak mengerikan seperti ia sedang foto dengan mayat wanita, namun semua itu hanyalah cerita yang dibuat-buat. Pria tersebut mengaku bahwa temannya memang mengambil foto itu dan menyebarkannya di social media tanpa minta ijin padanya. 

Meski begitu, masih banyak orang yang takjub melihat selfie yang nampak realistis itu. Padahal sebenarnya foto tersebut dilakukan dengan sebuah properti belaka. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading