Sukses

Lifestyle

MNC Group Luncurkan Channelnya Yang Ke-19, MNC Health & Beauty

Tidak bisa dielak lagi, kesehatan dan kecantikan merupakan tema besar yang tak terpisahkan dalam kehidupan kita. Kesehatan dan tren kecantikan selalu mengalami perubahan yang dinamis seiring dengan perkembangan zaman dan perubahan gaya hidup. Dasar inilah yang menggerakkan MNC Channels dari MNC Group untuk mempersembahkan program terbarunya.

MNC Group kini meluncurkan channel MNC Health & Beauty sekaligus menginformasikan mengenai event MNC Health & Beauty Fair. Acara yang akan berlangsung selama 2 hari, mulai tanggal 27 - 28 September 2014, ini akan dilaksanakan di Piazza Gandaria City. Akan ada talk show yang berhubungan dengan program acara yang tayang di MNC Health & Beauty, seperti Ask Your Doctor, Becoz I’m Happy, dan Personal Trainer. Disamping itu akan ada juga cooking demo oleh Chef Brian (Runner Up Master Chef Indonesia), Aerobic Dance Competition, serta Makeup & Hair Do Competition.

Logo MNC Health n Beauty | copyright vemale.com

MNC Health & Beauty telah mengudara sejak tanggal 6 September 2014 di channel 78 Indovision & Top TV serta di channel 93 Okevision. Ibu Ella Kartika selaku CEO MNC Channels mengemukakan tujuan diluncurkannya channel ini adalah untuk menginformasikan serta menginspirasi para pemirsa tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan. Ibu Lina Priscilla selaku Managing Director MNC Channels menyampaikan tentang tagline channel MNC Health & Beauty yaitu “Body, Mind and Soul in Harmony” dimana kualitas hidup yang baik dapat kita miliki dengan menjaga keseimbangan raga, pikiran dan jiwa.

Ibu Endang Mayawati selaku Programming & Production Director MNC Channels menginformasikan bahwa, channel MNC Health and Beauty memiliki content yang sangat menarik spesifik mengulas tentang kesehatan tubuh, tips kecantikan hingga cara berolahraga yang baik. Adapun in house program yang dimiliki, seperti Beauty Icon,Personal Trainer, Becoz I’m Happy dan Ask Your Doctor. Selain itu terdapat program Health A to Z yang memberikan berbagai informasi

mengenai kesehatan, sign, symptoms dan penanganan dari suatu penyakit. Selanjutnya terdapat program Beauty A to Z yang memberikan berbagai informasi mengenai semua hal yang berkaitan dengan kecantikan baik treatment maupun tips and trick. Diharapkan program-program yang dimiliki MNC Health & Beauty dapat memberi banyak inspirasi bagi para penontonnya.

Tidak hanya itu, channel ini juga memiliki acquisition programs, seperti Simply Beautiful, merupakan program yang akan memberitahukan kepada masyarakat bahwa cantik bukan hanya dilihat dari kulit luar saja tapi Roni Proter akan menunjukkan bagaimana menjadi cantik dan alami dengan mengeksplore alternatif kesehatan di dunia kecantikan, busana, dan kebugaran. Selain itu ada juga program Pilates From The Inside Out, merupakan program yang dipandu oleh Karon Karter di mana ia akan mengajarkan intermediate workout untuk melatih keseimbangan antara abs dan tubuh menjadi lebih kuat.

"Kecantikan dan Kesehatan adalah anugerah yang perlu kita syukuri dan pelihara. Kecantikan tanpa Kesehatan tidaklah berarti. Sebaiknya Kesehatan yang prima dapat memancarkan Kecantikan. Di channel terbaru MNC Health and Beauty kami memadukan keduanya untuk menjadi kekuatan yg mencerminkan kualitas kehidupan. MNC Health and Beauty memberikan berita, informasi, pengetahuan, tips-tips Kecantikan dan kesehatan," tutup Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Komisaris MNC Group.

Nah Ladies, MNC Health & Beauty bisa menjadi tontonan sehat bagi Anda dan keluarga.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading