Sukses

Lifestyle

12 Kontestan Akan Berkompetisi Dalam Acara Reality Show di StarWorld

Tayang perdana di StarWorld, Fit for Fashion, sebuah serial TV reality dengan konsep unik dan baru telah memperkenalkan ke-12 kontestan internasional di Kuala Lumpur. Para kontestan akan berkompetisi untuk memenangkan hadiah utama sebesar USD100,000 atau sekitar Rp. 1 miliar lebih dan acara ini akan ditayangkan di seluruh Asia pada StarWorld, saluran entertainment terdepan untuk wanita di Asia pada 16 Oktober mendatang.

Ray, Riaz, Madam Chong, dan Simon | copyright vemale.com

Ke-12 kontestan internasional ini antara lain:

  • Vanessa Ammann, 25 – Vanessa berasal dari Cebu di Filipina dan berprofesi sebagai seorang mermaid coach.
  • Fred Burnard, 36 – Fred saat ini tinggal di Boracay, Filipina, namun berasal dari Afrika Selatan
  • Citira Corrigan, 33 – Citira berasal dari Australia dan menghabiskan waktunya untuk merawat ketiga putranya. Ibunya berasal dari Indonesia dan keluarganya tinggal di Jakarta. Saat ini ia tinggal di Singapura.
  • Jerald Foo, 27 – Jerald dilahirkan dan tumbuh di Singapura, di mana ia bekerja dalam bidang Sales dan Marketing.
  • Chelsey Hall, 27 – Chelsey berasal dari Inggris, namun kini tinggal di Boracay, Filipina, di mana ia menjalankan sebuah inisiatif sosial bernama ‘Babies of Boracay’.
  • Matthew Kosub (‘Matty’), 28 – Matty berasal dari Australia dan telah bekerja sebagai aktor di Universal Studios Singapore selama setahun ke belakang. Ia kini
  • bekerja sebagai Head Usher di sebuah teater di Melbourne.
  • Andrew McCarthy, 26 – Andrew merupakan keturunan Amerika, Irlandia, dan Cina. Andrew dibesarkan di Hong Kong. Ia kini bekerja untuk sebuah perusahaan
  • perdagangan elektronik, label fashion dan perusahaan minuman beralkohol.
  • Shiva Nithiabala, 37 – Shiva berasal dari Malaysia dan baru saja kembali setelah menghabiskan 13 tahun untuk bekerja Mongolia. Ia merupakan seorang pengusaha.
  • Kristina Pakhomova, 22 – Kristina berasal dari Russia, namun ia kini tinggal di Singapura di mana ia bekerja sebagai aktris dan model freelance.
  • Rusty Thompson, 32 – Rusty merupakan keturunan Filipino Amerika. Ia pernah bergabung dalam US Army dan kini sedang mengejar gelar Master di New York.

Ke-12 kontestan ini akan menghadapi berbagai tantangan fitness dan fashion yang akan mendorong mereka untuk melampaui batas dalam 10 episode di acara ini. Mereka akan dipandu dan dimotivasi oleh tim celebrity judge Fit for Fashion yang terdiri dari Louise Roe (Host), Christine Bullock (Trainer), Mitch Chilson (Trainer) dan Todd Anthony Tyler (Fashion Photographer).

Anggota Fit for Fashion | copyright vemale.com

Para kontestan akan memanfaatkan prinsip pelatihan dan program training inovatif dari fitness First untuk membantu mereka menjadi lebih bugar dan dapat melangkah lebih jauh dalam hidup. Kampanye GREAT Britain dari Inggris dan Shopping is GREAT menjadi sponsor untuk sisi fashion dalam acara ini. GREAT telah menghadirkan beragam sponsor dan pendukung yang akan berkontribusi untuk kesuksesan acara ini.

Peluncuran Fit for Fashion Launch dilaksanakan di Pavilion (Kuala Lumpur), destinasi belanja premium di Malaysia, dan juga dihadiri oleh Madam Chong Yoke Har, Deputy Director General (Planning) di Tourism Malaysia. Dalam acara peluncuran ini, Madam Chong didampingi oleh Simon Flint, CEO Fitness First Asia, Riaz Mehta, President and Founder Imagine Group, dan Ray Kyles, UK’s Acting High Commissioner to Malaysia, untuk secara simbolik menghancurkan ‘Wall of Excuses’ (Tembok Alasan). ‘Wall of Excuses’ ini dibuat berdasarkan alasan-alasan paling umum yang digunakan untuk menghindari olahraga, sebagaimana dipilih oleh pengguna Facebook melalui aplikasi.

Siapakah yang akan memenangkan hadiah utama tersebut? Jangan sampai terlewatkan ya Ladies.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading