Sukses

Lifestyle

Pria Ini Akan Menikahi Mantan Ibu Tirinya

Di beberapa bagian negara, pernikahan antara dua orang yang memiliki hubungan darah memang tidak diperbolehkan. Seperti di Perancis, yang melarang hubungan pernikahan antara saudara dan dalam satu keluarga. Bahkan, meski tidak ada hubungan darah sekali pun, seperti status saudara tiri.

Mungkin, di beberapa negara ada yang mengizinkan pernikahan dalam keluarga. Akan tetapi, jika cinta sudah berbicara, apapun tak dihiraukan. Seperti yang dilakukan Eric Holder, pria berusia 45 tahun yang akan menikahi mantan istri ayahnya yang juga merupakan mantan ibu tirinya, Elisabeth Lorentz, dilansir dari www.mirror.co.uk. Elisabeth Lorentz masih berusia 48 tahun, usia yang tak beda jauh antara ke duanya.

Tidak peduli hukum yang melarang. Tanpa peduli masa lalu dari orang yang akan dinikahi. Menghiraukan siapa orang yang akan dipilih untuk menjadi pendamping hidupnya. Hingga akhirnya, mereka mendapatkan hak menikah di pengadilan setempat di bulan Juni meski kantor kejaksaan menentang keputusan tersebut.

"Akhirnya, menjadi sebuah hari besar. Saya berharap cerita saya ini akan berguna bagi pasangan dengan situasi yang sama seperti kami, karena saya tahu ada beberapa yang memiliki cerita dan kasus yang sama," Elisabeth Lorentz.

Di samping itu, hubungan di antara mereka berdua telah mendapatkan dukungan dari ayah Eric Holder. Bahkan, mantan suami dan calon mertua Elisabeth Lorentz tersebut akan menjadi salah satu dari 100 tamu di hari pernikahan mereka.

Ladies, mungkin jodoh Elisabeth Lorentz yang sebenarnya memang Eric Holder, bukan mantan suami yang akan menjadi bapak mertuanya kelak.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading