Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun The Rising Star Syahnaz Sadiqah

Siapa yang tak kenal sosok satu ini. Dari pagi hingga malam wajahnya yang manis menemani semua penggemar layar kaca. Syahnaz sedang sangat berbahagia pada hari ini karena ini merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun.

Syahnaz Sadiqah atau yang lebih akrab dipanggil Nanas ini adalah adik bungsu dari artis serba bisa Raffi Ahmad. Nanas adalah putri dari Amy Qanita Dan Alm Munawar Ahmad.

Nanas lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993 dan berbintang Scorpio. Orang yang dinaungi oleh bintang Scorpio ini rajin bekerja dan penuh tanggung jawab. Ambisi dan semangatnya pun tinggi. Ia juga penuh bakat dan mau bekerja keras.

Syahnaz adalah pendatang baru dan langsung bisa bersinar di dunia hiburan Indinesia. Nanas memulai kariernya dari menjadi pembawa acara Dahsyat sejak November 2013. Semenjak itu karirnya langsung melambung dan ia pun membintangi banyak acara lain di beberapa stasiun TV Indonesia.

Syahnaz ini santer digosipkan memiliki hubungan spesial dengan adik dari Olga Syahputra yaitu Billy Syahputra. Sejak kemunculan mereka berdua sampai sekarang gosip begitu santer berhembus. Ini juga yang menjadi daya tarik Syahnaz dan juga Billy di dunia entertainment.

Selain menjadi pembawa acara Syahnaz juga membintangi video klip serta film layar lebar. Semoga karir Nanas tetap bisa cemerlang di tahun-tahun berikutnya ya Ladies.

Sekali lagi vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Syahnaz. Wish you all the best girl!

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading