Sukses

Lifestyle

Sajian Lengkap BBQ Tanpa Asap yang Lezat Dinikmati Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Di tengah padatnya aktivitas dan segudang agenda, terkadang sebuah keluarga tak dapat berjumpa setiap hari. Antara anggota keluarga tak jarang hanya dapat berjuma di akhir pekan atau hari libur. Salah satu momen yang paling berharga dalam sebuah keluarga kerap terjadi di meja makan. Biasanya sambil menikmati makan siang atau makan malam di akhir pekan atau hari libur masing-masing anggota keluarga akan berbagi cerita dan melepas rindu.

Bila kamu ingin membuat momen berharga bersama keluarga sedikit berbeda dari biasanya, restoran Bleu8 di Hotel Mulia Jakarta bisa menjadi pilihan tepat. Ada satu sajian menarik yang wajib dicoba, yaitu hidangan BBQ tanpa asap dengan berbagai pilihan daging, hidangan laut, dan Batavia platters.

Sajian BBQ unik ini begitu istimewa, tak seperti pada umumnya. Kamu dan keluarga dapat menikmati sajian BBQ tanpa gangguan asap dan aroma yang menyengat karena alat masak khusus. Walaupun tetap menggunakan arang, menu BBQ ini dimasak di atas alat pemanggang khusus yang tidak mengeluarkan asap secara berlebihan.

Tim Fimela.com berkesempatan mencicipi menu istimewa ini dan menikmati lezatnya aneka pilihan daging sapi, daging kambing, aneka menu seafood hingga satai maranggi.

 

 

 

Harga mulai dari Rp 450,000++

Tak hanya dapat memiliki pengalaman menyenangkan dengan memanggang sendiri tanpa asap, hidangan ini juga dilengkapi dengan side dish salad dengan balsamic dressing, brokoli, jagung panggang, kentang panggang atau nasi.

Set menu BBQ pilihan terdiri dari 3 jenis. Set Batavia BBQ yang menggabungkan Australian Grain Fed Black Angus, Mulwarra Lamb Chop, Squids, White Pomfret, Chicken Satay, Lamb Satay dan Wagyu Beef Maranggi Satay. Kamu juga dapat mencoba pilihan daging berkualitas dari set Prime Meat BBQ, seperti Australian Grain Fed Black Angus Tenderloin, Mulwarra Lamb Loin, Organic Chicken Breast, dan Wagyu Beef Maranggi. 

Untuk penggemar makanan laut menu yang harus dicoba adalah set Prime Mediterranean Seafood yang terdiri dari Gurita, Udang, Kerang, Kakap Putih, dan Cumi. 

Beragam menu BBQ ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari 450,000++per set untuk dua orang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading