Sukses

Lifestyle

Ternyata Suami Menikahiku Demi Visa, Padahal Dia Sudah Punya Istri dan Anak

Memutuskan menikah bukan perkara mudah. Banyak hal buruk terjadi setelah mengucapkan janji suci. Wanita harus paham seluk beluk calon suaminya sebelum menerima pinangan. Agar tidak terjadi seperti yang dialami Michelle, wanita asal Birmingham yang baru menikah kemudian ditinggal pasangannya. Dia dibohongi pengantin pria hanya demi visa, begitu yang dilansir oleh Mirror.co.uk.

Wanita pecinta anjing yang berusia 38 tahun itu baru saja mengakhiri pernikahannya yang baru 24 jam. Setelah dia tahu bahwa suaminya merupakan ayah anak dari seorang wanita yang mengaku sebagai sepupu pengantin pria. Michelle dan pria  tersebut menjalin hubungan romantis dan memiliki rencana segera memiliki anak. Michelle menilai pasangannya merupakan sosok pria yang berbeda dibanding pria lain. Pasangannya sungguh jantan, pendiam, peduli, dan tampan. Bahkan, kakak ipar Michelle pun terkesan dengan pria itu. Dia dikenalkan pada keluarganya dan sangat peduli terhadap dirinya.

Michelle dan Pasangannya. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Kejadian tersebut menjadi runyam ketika Michelle dibawa pasangannya ke Gambia untuk menikah. Karena jarak yang jauh, sehingga keluarganya tidak dapat ikut. Sayangnya, apa yang diharapkan Michelle tidak berjalan sesuai rencana dan impiannya. Dia kaget dengan tamu undangan yang berjumlah ratusan, dan dia tidak kenal satu pun. Sebelum mengucapkan janji suci, pengantin pria pergi sementara. Michelle mencari pasangannya dan di tengah jalan, Michelle berpapasan dengan wanita muda yang mengaku sepupu suaminya.

Tanpa curiga Michelle berlalu. Tak lama kemudian, Michelle melihat akun Facebook miliknya dan membuka profil pasangannya. Dan, Michelle kaget melihat foto-foto pria itu dengan bayi yang baru lahir, dan semua orang mengucapkan selamat padanya. Pada saat itu, pria yang baru akan dinikahinya mengaku bahwa telah memiliki anak. Sementara Michelle sudah sangat berharap memiliki anak dari suaminya itu.

Michelle Ketika Menceritakan Kisahnya. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Menurut Michelle, dia telah dibutakan oleh cinta. Dan, dia pun memaafkan pria itu dan memutuskan untuk memperbarui janji pernikahan mereka. Bagi Michelle, apa yang dialaminya seperti mimpi buruk. Dalam waktu 24 jam mereka menikah dan memperbaharui janji pernikahan mereka, pria tersebut menghilang entah ke mana. Dia tahu suaminya mendapat visa pada bulan Juli, dan merasa dimanfaatkan pria itu untuk kepentingannya mendapatkan visa.

Walau begitu, Michelle tidak pernah ada keinginan untuk bercerai dari suaminya. Sejak saat itu, mantan Michelle mengungkapkan bahwa wanita yang dikira Michelle adalah sepupunya padahal sebenarnya dia istrinya. Dan menegaskan kini dia tidak lagi bersama Michelle, melainkan dengan orang lain. Wah, jangan sampai kejadian itu dialami oleh Anda ya, ladies.



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading