Sukses

Lifestyle

Cheesey Omelette, Menu Favorit Terbaru Dari Pepper Lunch

Ketika membicarakan Pepper Lunch, kita akan langsung membayangkan satu ciri khas paling unik dari restoran ini. Ciri khas ini adalah setiap pengunjung akan mendpapatkan hidangan daging yang masih mentah, namun disajikan di atas hot plate bersuhu 260 derjata celcius. Hanya dengan mengaduk-aduk pelan hidangan di atas hot plate, daging akan matang dengan sendirinya dan siap dinikmati.

Pepper Lunch juga dikenal dengan berbagai bumbu rahasia yang menambah kelezatan tiap hidangan. Contohnya adalah special butter ala Pepper Lunch yang tersembunyi di dalam nasi yang disajikan di dalam menu Double Beef Pepper Rice atau Double Chicken Pepper Rice.

Foto: copyright Pepper Lunch

Pepper Lunch juga identik dengan berbagai terobosan. Setelah melaunching menu breakfast dalam Early Bite, kali ini, Pepper Lunch hadir dengan menu baru: Cheesy Omelette. Tentu saja, konsep omelette ini berbeda dengan yang pernah Anda dengar sebelumnya. Kami membalut sajian omelette dengan keju, menyandingkannya dengan menu-menu favorit, dan tentu saja menyajikannya di atas hot plate, sebuah teknik penyajian yang sudah melekat sebagai identitas Pepper Lunch.

Pepper Lunch menyajikan menu Cheesy Omelette dengan menggunakan daging impor berkualitas tinggi dan 2 pilihan saus yang akan membuat Anda semakin larut dalam kelezatannya.

Cheesey Omelette, menu favorit terbaru dari Pepper Lunch

Cheesey Omelette hadir dengan 2 pilihan sajian:

  • Cheesy Omelette with Hamburg Steak

Kami menyandingkan Cheesy Omelette dengan menu yang lebih dulu jadi favorit para pelanggan Pepper Lunch : Hamburg Steak Dua sajian menggugah selera ini akan hadir di 1 bowl yang sama, siap menggoda selera Anda. Hadir dengan 2 pilihan saus : curry dan creamy brown sauce.

  • Cheesy Omelette with Chicken

Nikmati kelezatan Cheesy Omelette dengan potongan daging ayam, disajikan dengan 2 pilihan saus : curry dan creamy brown sauce. Awas ketagihan!

Deretan menu baru ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 88.091 plus 1 buah regular drink. Dapatkan Cheesy Omelette di gerai Pepper Lunch terdekat mulai 20 januari 2015.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading