Sukses

Lifestyle

Uniknya Kafe Yang Bertema 'My Melody', Si Kelinci Imut Asal Jepang

Selama ini, ikon kartun Jepang yang memiliki banyak penggemar adalah Hello Kitty. Namun jangan salah, Ladies, tokoh kartun My Melody yang merupakan seekor kelinci berkerudung juga menjadi salah satu maskot di Jepang. Kabar gembiranya adalah bahwa ia akan membuka sebuah kafe pada bulan ini, Ladies. Hanya sayangnya kafe tersebut berada di Jepang.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, kafe tersebut akan dibuka pada tanggal 19 Maret di Shibuya Parco The Guest Cafe & Diner banner. Sebelumnya, My Melody berkolaborasi dengan Sign cafe. Namun dalam memperingati ulang tahun ke 40 nya, ia hadir dalam berbagai bentuk makanan. Ia datang bersama seorang teman baru yaitu seekor domba lucu yang bernama My Sweet Piano.

photo: copyright en.rocketnews24.com

Sepintas ketika melihat buku menu, kafe ini menawarkan My Melody chicken curry dan My Sweet Piano vegetable curry sebagai main course yang masing-masing dibandrol dengan harga 1280 Yen atau Rp 140.000. Wow, cukup fantastis ya, Ladies?

photo: copyright en.rocketnews24.com

Terdapat juga My Melody pizza dengan topping udang dan krim saus tomat yang ditawarkan dengan harga yang sama. Ada juga eggs Benedict dengan harga 1.730 Yen atau Rp190.000 yang dilengkapi dengan mug lucu bergambar My melody dan My Sweet Piano. FYI, mug tersebut bisa dibawa pulang lho, Ladies.

photo: copyright en.rocketnews24.com

photo: copyright en.rocketnews24.com

Jika Anda menginginkan makanan penutup, terdapat menu berry-filled popovers dan My Sweet Piano dessert pizza dengan marshmallow yang meleleh, cokelat dan jus jeruk. Menu pelengkap adalah almond pound cake dan We Love Strawberries Parfait yang begitu menggiurkan. Sedangkan pelanggan yang sedang terburu-buru, bisa mencicipi satu paket menu donat yang hanya dibandrol 800 yen atau 87.000.

photo: copyright en.rocketnews24.com

 

photo: copyright en.rocketnews24.com

Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan unik dan lucu ini, nampaknya harus mengeluarkan upaya ekstra yaitu terbang ke Jepang. Semoga suatu saat kafe terebut membuka cabang di Indonesia ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading