Sukses

Lifestyle

Perkuat Posisi Sebagai Kedai Kopi, Starbucks Perkenalkan 3 Menu Baru Yang Tak Kalah Lezat

Salah satu minuman favorit sepanjang masa yang dapat disajikan dan dinikmati saat panas atau dingin yaitu caramel macchiato dan hazelnut macchiato milik Starbucks. Tepat pada hari Selasa 10 Maret 2015 Starbucks Indonesia lalu, Starbucks kembali menghadirkan minuman espresso, hazelnut dan caramel macchiato.

Perpaduan susu segar yang di steam ditandai dengan signature espresso shot dan diberi saos caramel atau saos hazelnut yang menghasilkan minuman lezat untuk dinikmati. Itulah mengapa saat meminum caramel mocchiato dan hazelnut mocchiato sensasi rasanya dapat langsung dirasakan di lidah Anda.

Menurut Marketing Communication dan CSR Manager, Yuti Resani, Starbucks macchiato merupakan minuman yang paling digemari di seluruh dunia.

Copyright by Vemale.com

"Kami memperkenalkan hazelnut macchiato setahun yang lalu karena Starbucks caramel macchiato begitu digemari oleh pelanggan kami. Kami ingin menciptakan sesuatu yang spesial dan digemari," kata Yuti saat ditemui pada acara Swing Into Spring as Starbucks Celebrates The Masterpiece of Espresso Art With The Starbucks Macchiato di Starbucks Kadin Jakarta Selatan pada Selasa 10 Maret 2015 lalu.

Saus yang ditaburi di atas macchiato merupakan kreasi tersendiri dari Starbucks, rasa dan tekstur macchiato menyatu dalam setiap rasanya.

"Barista terbaik kami meracik setiap minuman secara khusus mulai dari shot yang sempurna yang dihasilkan dari biji kopi Starbucks espresso roast sampai dengan penggunaan steaming pitcher exclusive untuk menghasilkan microfoam buih susu terbaik," jelasnya.

Pilihan baru dari Starbucks/ copyright by Vemale.com

Untuk memeriahkan musim semi, brand kopi ternama ini memiliki penawaran menarik buy 1 get 1, yaitu gratis mocha frappuccino dengan pembelian hazelnut macchiato atau caramel macchiato dari 10-23 Maret 2015 dengan menggunakan Starbucks card.

Yuk Ladies, meriahkan hari Anda bersama menu-menu kopi seru dari Starbucks.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading