Sukses

Lifestyle

Yuk, Berburu Kuliner Yang Hits Saat Ini Di LocalTaste.co.id!

Dunia kuliner setiap saat selalu diminati masyarakat khususnya anak muda yang tak pernah berhenti berburu makanan lezat, sehingga sensasi saat menyantapnya begitu luar biasa.

Dalam rangka meramaikan industri kreatif lokal tanah air ini, LocalTaste sebagai food & beverage bazaar hadir dengan konsep dan tema yang unik pada tanggal 12 hingga 15 Maret lalu. Untuk eventnya yang ketiga di tahun kedua ini, LocalTaste menggelar acara yang berbeda dari yang sebelumnya.

Dengan tema Musical Culinary, Anda bisa menikmati 50 jenis local food & beverage yang unik dan berbeda. Wow! Seru kan Ladies? Menurut Project of Director LocalTaste, Felicia Idama, setiap event konsepnya selalu berbeda serta kontennya, dengan mencari tenant yang baru agar pengunjung tidak bosan.

photo: copyright Vemale.com

"Bidang kuliner saat ini sedang menjadi sebuah tren dan animo masyarakat yang semakin naik, maka LocalTaste mau mempromosikan kembali local test yang ada di Indonesia khususnya di bidang kuliner," papar Felicia kepada Vemale saat ditemui dalam acara LocalTaste di Grand Indonesia lantai 5 Jakarta Pusat Kamis 12 Februari 2015.

Dihadirkan dalam LocalTaste, lanjutnya, menu-menu inovatif yang lagi marak, seperti es krim potong sampai es krim Korea, kue cubit, panakota dan lain sebagainya. Harga food & beverage di setiap tenant dimulai dari Rp. 25.000 - Rp. 50.000,-

photo: copyright Vemale.com

Tak hanya mendukung kuliner lokal saja, LocalTaste juga mempunyai misi untuk mendukung talent muda lokal yang ada di Indonesia dan semangat anak muda di industri musik, maka dari itu LocalTaste mengundang 20 band Indie yang sedang digemari anak muda saat ini. Akan ada penampilan dari Sore, Barasuara, L'alphalpha dan Ikkubaru.

"Itulah yang membuat LocalTaste berbeda dari culinary bazaar lainnya. Setiap harinya akan ada 5 band Indie yang meramaikan panggung LocalTaste," jelasnya.

"Kita berharap next eventkita bisa lebih ekspansi ga hanya makanan yang ada di Jakarta saja, tapi tahun depan yang ada di luar Jakarta bisa ikutan atau kita keluar Jakarta," tutup Felicia.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading