Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Diva Kebanggaan Indonesia Krisdayanti

Suara emas dan juga pesonanya memang selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tepat di hari ini ia sangat berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun.

Krisdayanti (KD) adalah salah satu diva Indonesia kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur. Wanita ayu yang juga mantan istri dari musisi Anang Hermansyah ini dikenal sebagai artis pekerja keras yang pandai menjual gaya dan bertalenta. Lahir pada 24 Maret 1975, wanita ini berada pada naungan bintang Aries. Orang-orang Aries mewarnai hidup orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya. Begitu juga sifat yang selalu dibawa oleh Krisdayanti. Ia adalah seorang pribadi yang ceria.

Untuk urusan asmara, KD pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Dicky Wahyudi, musisi Tohpati, dan Ari Sigit. Meski semua dibantah Yanti dan menyatakan hubungannya dengan suaminya Anang baik-baik. 11 Agustus 2006, Yanti dan Anang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesepuluh, sejak mereka menikah pada 15 Agustus 1996. Namun akhirnya ia menggugat cerai Anang dan akhirnya menikah dengan Raul Lemos sampai sekarang. Disinyalir bahwa jodoh yang cocok dengan Aries adalah Gemini, Leo, Aquarius, dan Sagitarius.

Mengawali karir sebagai juara Asia Bagus, nama Krisdayanti terus melejit di panggung musik Indonesia dan kerap manggung di berbagai pentas internasional. Setelah menikah dengan Anang Hermansyah karirnya semakin meroket dan membahana. Namun setelah bercerai karir KD sedikit meredup. Ia berusaha untuk kekmabli membangun karirnya dengan mengeluarkan single ciptaan dari Maia Estianty. Pribadi orang Aries nampak kuat karena menyembunyikan dirinya yang rapuh akan emosi hanya untuk mempertahankan citra dirinya. Ini juga yang terlihat saat KD diterpa berbagai gosip yang tidak sedap dalam kehidupannya.

Sekali Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mimi Krisdayanti, semoga apa yang diinginkan bisa segera menjadi kenyataan.

Simak zodiak Anda di halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading