Sukses

Lifestyle

5 Eclair Paling Enak di Jakarta Yang Akan Memaniskan Harimu!

Eclair adalah kue khas Perancis dengan isian cream di dalam dan diselimuti oleh icing. Ini adalah makanan yang paling cocok untuk menemani minum teh atau kopi. Okay enough history! Apakah Anda suka eclair? Apakah Anda pingin coba eclair? Nah sekarang tim Qraved.com mau sharing tempat-tempat eclair paling enak di Jakarta! Check this out!


1. NOMZ

Photo Source: @nomzjakarta

Nomz memang terkenal dengan eclair lucu-lucunya! Yang terkenal di sini adalah Magic Mushroom Eclair. Lucu banget kan ada jamur-jamurnya? Tapi bukan itu saja yang keren, check this out:

Salted Caramel Eclair

Photo Source: @hildaoriana

Baileys Eclair

Photo Source: @vousdruUntuk alamat, no telp, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA


2. Paul

Photo Source: umifadilah

Ini adalah Eclair kesukaan tim Qraved. Tempat makannya nyaman banget, dan Anda harus coba Eclaur Aux Framboises atau Raspberry Eclairnya. Harganya sekitar Rp. 50.000 tapi benar-benar WORTH! Selain itu, chocolate eclairnya juga one of the best untuk melihat full reviewnya, yuk ke umifadilah.

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA


3. Cacaote

Photo Source: amaliafajrina

Cacaote memang RAJANYA kue dan dessert lainnya. Kalau Anda ke sini, Anda akan masuk tempat yang sangat cantik, lampu gantung di mana-mana, interiornya bagus. Nah kalian harus coba Vanilla Eclairnya. Enak banget!

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA


4. HYDE

Photo Source: eshtravaganza

Hyde memang restoran yang mempunyai reputasi dessert yang aneh. Tapi bukan aneh saja, rasanya ENAK BANGET! Eclair di sini juara, harganya sekitar Rp 30.000.

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA


5. Eric Kayser Artisan Boulanger

Photo Source: thefoodescape

Eric Kayser adalah restoran Perancis yang terkenal banget dengan dessert dan pastrynya. Di sini yang recommended adalah Coffee flavor eclairnya! ENAK BANGET LHO! Check out review lengkapnya di: thefoodescape.

Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik: BACA SELANJUTNYA

(vem.qraved/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading