Sukses

Lifestyle

Ajaib: Gurita Yang Sudah Matang Hidup Kembali Setelah Disiram Kecap Asin

Apa yang Anda rasakan ketika ikan yang akan Anda makan ternyata hidup kembali? Tentu sangat terkejut ya, Ladies. Mungkin itulah yang akan Anda alami ketika memesan menu gurita yang dihidangkan dengan kecap asin ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, ketika gurita yang sudah matang ini disiram kecap asin, tentakel-tentakelnya tiba-tiba bergerak. Hal ini membuatnya seolah hidup kembali, padahal tentu saja ia sudah dalam keadaan mati. Kira-kira apa ya yang terjadi?

Menurut sumber, hal ini ternyata disebabkan oleh kandungan garam yang terdapat di dalam kecap. Nah, cairan garam ini memiliki kemampuan untuk merangsang otot-otot pada tentakel gurita, sehingga ia dapat bergerak. Diketahui juga bahwa ternyata garam berfungsi sebagai pengganti otak gurita, Ladies, sehingga bisa mengontrol gerak tubuhnya.

Wah, ada-ada saja ya, Ladies, fenomena yang terjadi. Selama ini, jika kita melihat ikan yang sudah dihidangkan di meja makan ternyata masih hidup, kita akan merasa terkejut, takut atau jijik. Tapi menu dengan gurita yang bisa 'hidup kembali' ini justru sangat unik dan menarik.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading