Sukses

Lifestyle

Gran Via Lobby LG Gran Melia, Sajikan Ragam Menu Pasta Menggoda Khas Italia

Makanan khas Italia yaitu pasta, memiliki kenikmatan tersendiri yang berbeda dari makanan lainnya. Walau dari negara Italia, menu satu ini merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Pasta biasanya dapat Anda temui di restoran atau cafe, namun bisa juga dapat Anda buat sendiri di rumah.

Rasa pasta yang kenyal lumayan cocok di lidah siapa pun. Bila Anda ingin mencicipi keistimewaan pasta selama di bulan Maret ini, Gran Via Lobby LG Gran Melia Jakarta akan menyajikannya untuk Anda para pecinta pasta. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan lebih dari 10 ragam pasta yang terdapat dalam menu prasmanan Cafe Gran Via.

Salah satu chef Gran Melia Jakarta, Gerald, telah menyajikan ragam pasta Italia, seperti Orzo, Spaghetti, Tagliatelle, Rigatoni, Linguine, Farfalle, Fussili, Fettucine, Spinach Pappardelle, Pumpkin Gnocchi, dan Tonnarellia Al Nero Di Seppia.

"Biasanya cuma tiga pasta yang disajikan seperti Spaghetti, Fussili dan Fettucine, karena itu yang favorit. Tapi khusus bulan ini, kita hadirkan lebih banyak lagi jenisnya," ujarnya saat ditemui di Gran Melia Jakarta Selatan Senin 23 Maret 2015.

Pasta Gran Via Lobby LG Gran Melia/ copyright by Gran Via Lobby LG Gran Melia

Untuk menambah cita rasa dari pasta yang ditawarkan, Gerald pun juga memberikan ragam pilihan topping yang dapat dikombinasikan dengan pasta pilihan mereka lainnya, yaitu beef bacon, beef sausage, smoked chicken, smoked salmon, tuna, prawns, calamari, mussels, capers, black olives, green olives, anchovies, tomatoes, capsicum, green peas, onion, garlic mushroom, sweet corn, green chilies, broccoli atau sundried tomatoes.

Sementara untuk pilihan saus spesialnya adalah cream sauce, tomato Napolitano, pesto Genovese, bolognaise atau extra virgin oil, basil infused extra virgin olive oil atau garlic dan chili infused extra virgin olive oil. Perpaduan antara tekstur pasta yang kenyal dan lembut dengan topping serta saus yang khas membuat makanan ini terasa sangat nikmat. Cita rasa pasta yang tak terlupakan akan Anda dapatkan di sini.

Tak hanya itu saja, di sini juga menyajikan sajian khas Italia ini dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. Tujuan menyajikan Italian Pasta ini dirancang untuk memberikan para tamu pengalaman yang istimewa, selain itu mereka dapat mengkreasikan pengalaman kuliner.

Di cafe Gran Via ini, Italian pasta dapat dinikmati dari tanggal 1 hingga 31 Maret 2015. Selain hidangan ragam jenis pasta, Anda juga dapat menikmati hidangan nusantara dan internasional lainnya yang tersaji di menu prasmanan, antara lain hidangan Indonesia, India, Jepang, China, atau Mongolian BBQ.

Restoran ini buka setiap harinya dan menawarkan beragam hidangan a la carte menu, buffet breakfast, lunch dan dinner. Jadi ingin mencobanya kan? Langsung ke tempatnya saja.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading