Sukses

Lifestyle

Eva Celia, Hobi Travelling Sejak Sambangi Sumba-NTT

Traveling merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat membantu merefresh otak Anda. Sekarang ini banyak orang khususnya anak muda yang suka melakukan perjalanan jauh tersebut. Seperti selebriti cantik dan berbakat Eva Celia, sejak syuting film Pendekar Tongkat Emas di Sumba-NTT (Nusa Tenggara Timur), anak Sophia Mueller ini tergila-gila dengan traveling. Ia pun ingin mengeksplor perjalanan jauhnya ke seluruh Indonesia.

Eva mengakui bahwa saat berada di Sumba, ia terpesona dengan keindahan alamnya. Maka dari tempat itulah ia terinspirasi untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Indonesia. Ia pun ingin mengunjungi Rinjani dan Banda Naira.

"Semua berawal dari Sumba. Saya kan di sana tiga minggu, saya lihat pemandangannya bagus banget. Banyak sekali yang bilangĀ  kalau nggak cuma Sumba saja yang bagus. Dari situ, saya terinspirasi untuk datang ke tempat-tempat lain di Indonesia," ungkap Eva saat ditemui Vemale pada acara launching Maybelline New York di Foundry 8 SCBD Jakarta Selatan Selasa, 24 Maret 2015.

Setelah dari Sumba, Eva pun melakukan perjalanan naik gunung ke Dieng. Ia terkejut dengan track perjalanannya yang sangat jauh dan memakan waktu berjam-jam, tetapi ia sangat menikmatinya.

"Seru banget naik gunung karena petualangan yang seru. Nggak bakal menyangka tracknya di Dieng tapi seru," tutup perempuan yang menyukai naik gunung sejak April 2014 lalu.

Well, Ladies sendiri suka menjelajah alam seperti Eva Celia nggak sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading