Sukses

Lifestyle

Nikmati Rasa Ayam Goreng Berbeda, MOR Store Sajikan Ranger Chicken Menggugah Selera

Dibanding dengan daging hewan lain, daging ayam memiliki kandungan protein, vitamin dan mineral paling tinggi, namun rendah lemak dan kolesterol. Selain kandungan yang dimilikinya, masakan ayam dan olahannya paling banyak disukai, tak heran hampir setiap resto menyajikan menu satu ini.

Di Indonesia 90% restoran yang ada menyajikan menu ayam dan olahannya karena menu ini terbukti banyak pecintanya. Demikian pula dengan MOR Store, salah satu convenience store asli Indonesia yang memiliki menu fried chicken yang diberi nama Ranger Chicken, yang terdiri dari ayam, nuget, chicken wings dan lain sebagainya.

Head of Corporate and Marketing Communications OT Group, Yuna Eka Kristina, mengatakan bahwa ranger chicken diolah dari gabungan pengetahuan pangan yang baik dan paduan 8 rempah asli Indonesia. Ranger chicken siap memanjakan para penikmat ayam.

Antrian panjang pesanan di MOR Store/ Copyright by Vemale.com

"Adapun ranger chicken crispy di luar juicy di dalam, menjadi salah satu menu unggulan yang disajikan MOR Store. Berbeda dari crispy fried chicken lain, ranger chicken diolah dari gabungan pengetahuan akan pemilihan ayam yang baik dan racikan bumbu infinity yang terdiri dari 8 rempah asli Indonesia dan menghasilkan cita rasa unik yang tak terlupakan," jelas Yuna Eka Kristina saat ditemui di MOR Store ITC Fatmawati Jakarta Selatan Rabu 25 Maret 2015.

Lebih lanjut, Yuna menjelaskan keunggulan ayam MOR, yang dipilih dengan tekstur daging terbaik dan kadar air yang tepat, sehingga akan menghasilkan olahan yang tepat pula. Hanya ayam dengan kualitas itulah yang digunakan untuk kemudian diolah dengan cara yang berbeda dengan balutan tepung serta racikan bumbu infinity.

Sedia berbagai macam makanan juga/ copyright by Vemale.com

"Pengalaman menyantap ranger chicken di MOR Store juga disempurnakan dengan berbagai macam MORiginal Sauce yang dapat diracik sendiri oleh konsumen sesuai selera. Cara ini akan menghadirkan unique dining experience yang menyenangkan," jelas Yuna.

MORiginal sauce adalah sauce original yang diracik dari bahan berkualitas dan hanya ada di MOR Store. Harga ranger chicken dimulai dari Rp 14.000,00/pc dan paket-paket hemat yang harganya sangat terjangkau.

Bila Anda penasaran seperti apa rasa dari ranger chicken di MOR Store, langsung saja datang di kota-kota terdekat Anda, seperti di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Dan selain menyantap hidangan Anda bisa nongkrong dengan santai karena disediakan fasilitas wifi gratis dan colokan yang banyak.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading