Sukses

Lifestyle

MOR Store, Convenient Store Asli Indonesia Bagi 10.000 Ayam Secara Cuma-Cuma

Menu ayam dan olahannya hampir semua resto di Indonesia menyajikannya. Menurut survey, 90% resto menyediakan menu favorit ini. Seperti halnya di MOR Store, salah satu convenient store asli Indonesia. Resto satu ini memiliki menu fried chicken yang diberi nama Ranger Chicken.

Ranger chicken diolah dari gabungan pengetahuan pangan yang terbaik dan paduan 8 rempah asli Indonesia. Melalui ranger chicken, MOR Store bakal memanjakan para penikmat ayam yang ingin mencoba berbagai variasi rasanya.

Peluncuran program MOR store | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Untuk memperkenalkan keunikan cita rasa dari ranger chicken ini, MOR Store membagikan 10.000 ranger chicken secara cuma-cuma. Acara ini sendiri akan akan dilakukan di 10 outlet MOR Store yang ada di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Sebagai tanda diluncurkannya program tersebut, maka diadakan ranger chicken party di MOR Store Fatmawati bersama Raditya Dika, seorang penulis buku sekaligus penulis komik.

"MOR Store bagi 10.000 ranger chicken gratis yang akan diadakan di 10 outlet MOR Store. Program ini diadakan pada periode 25 Maret hingga 26 April 2015 di MOR Store Fatmawati, Kedoya, Poris, Pamulang, Buah Batu, Maranatha, Karawang, Bekasi, Gajah Mada dan Graha Raya," kata Yuna Eka Kristina selaku Head of Corporate and Marketing Communications OT Group. Hal ini diungkapkan Yuna saat ditemui pada acara peluncuran program MOR Store bagi 10.000 chicken gratis di ITC Fatmawati Jakarta Selatan Rabu 25 Maret 2015.

10.000 ayam akan diberikan cuma-cuma untuk konsumen setia MOR | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dengan datang ke outlet MOR Store, semua konsumen memiliki kesempatan untuk mencoba gratis rasa ranger chicken yang unik. Melalui program ini pula, MOR Store berharap dapat menjadi alternatif tempat makan dan nongkrong dengan varian menu yang fresh dan berkualitas serta bercita rasa tinggi.

"Saya pribadi sangat suka ya rasa ayamnya, pas untuk sarapan dan makan siang. Cruncy garing-garing itu," tambah Raditya Dika dalam kesempatan yang sama.

Bagi 10.000 ayam cuma-cuma bersama Raditya Dika penulis buku dan komik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Ayo Ladies, bila Anda ingin mendapatkan cita rasa dari ranger chicken secara gratis datang saja langsung ke MOR Store yang terdekat ya.. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading