Sukses

Lifestyle

Hotel Horison Ultima Malang Luncurkan Dua Menu Baru Yang Siap Manjakan Lidah Anda

Salah satu daya tarik dari sebuah hotel selain dari tempatnya yang nyaman adalah menu kulinernya. Hotel sekarang menjadi tujuan banyak orang untuk melakukan wisata kuliner atau mengadakan berbagai acara. Ini pula yang coba dihadirkan oleh Hotel Horison Ultima Malang. Tepat di hari Kamis, 26 Maret 2015, telah diluncurkan dua menu baru yang siap menggoyang lidah Anda Ladies.
Foto: copyright Vemale.com
Menu pertama yang dihadirkan adalah nasi goreng KIMCIL. Namanya memang sedikit nyleneh namun ternyata KIMCIL itu adalah singkatan dari Kreasi Indah Makanan Chef Internasional. Nasi goreng dengan penyajian yang sangat luar biasa ini merupakan nasi goreng tradisional dengan level pedas yang berbeda-beda. Ada 3 level pedas dari level 1, 2 sampai 3. Tapi bagi Anda yang tak suka pedas jangan khawatir karena Anda bisa request menu yang tidak pedas. Menu nasgor KIMCIL ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 85.000,++ per satu porsi. Eits, jangan terburu menganggap ini mahal Ladies, karena satu porsinya bisa untuk 5 orang. Anda juga masih akan mendapatkan free es teh 1 pitcher.
Foto: copyright Vemale.com
Menu kedua adalah Black Burger Gosong. Ini adalah burger super besar dengan berat 1,5 kg. Burger ini sangatlah lezat Ladies. Rotinya merupakan buatan sang chef hotel sendiri. Roti burger tersebut memiliki warna gelap karena dibuat menggunakan tinta cumi. Isiannya ada beef, ayam, keju super lezat, sayuran dan juga saus rahasia andalan sang Chef. Untuk burger yang bisa dimakan 4 orang ini dibanderol dengan harga Rp. 110.000,++ dan Anda akan mendapatkan free 1 pitcher es teh.


Selain itu Anda juga bisa menikmati kesegaran jus sawi yang akan menyeimbangkan tubuh Anda setelah menikmati berbagai makanan tadi.


Jadi jika Anda ingin menikmati kuliner yang lain daripada yang lain cobalah untuk mampir ke Hotel Horison Ultima Malang yang beralamat di Green Boulevard No. 2 Kota Araya Malang.

(vem/feb/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading