Sukses

Lifestyle

Porsi Besar Menakjubkan, Nasi Goreng "Kimcil" dan Black Burger "Go Song" Hotel Ultima Horizon Malang

Saat ini, wisata kuliner menjadi salah satu tren yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat masa kini, apalagi anak muda. Bukan hanya sekedar makan-makan, mencicipi setiap kuliner unik juga menjadi salah satu aktivitas menarik dan menyenangkan yang bisa mengisi waktu luang.

Kebetulan sekali Vemale diundang oleh Hotel Horison Ultima Malang saat mengadakan launching dua menu baru yang tidak kalah unik dan pasti disukai banyak orang pada tanggal 27 Maret 2015 lalu. Dua menu tersebut adalah Nasi Goreng "Kimcil" dan Black Burger "Go Song". Dari namanya saja sudah menarik dan bikin penasaran kan?

Menu pertama yang disajikan adalah Black Burger Go Song dengan porsi yang super besar lengkap dengan fried fries dan saus. Lengkap dengan isian potongan daging ayam, patty daging sapi tebal, saus BBQ, keju, mayonaise, serta irisan mentimun, bawang bombay, tomat dan selada, dijamin menu ini tidak mengecewakan. Dengan tinggi 15 cm dan berat 1.5 kg, burger Go Song ini cukup disantap 4 orang.

Black Burger "Go Song"/Copyright by Vemale.com

Sedangkan menu kedua yang datang dan tidak kalah menakjubkan adalah Nasi Goreng Kimcil. Sekali makan, nasi goreng ini mengingatkan akan kampung halaman dan masakan Ibu. Disajikan dalam tungku tanah liat, nasi goreng ini cukup dimakan hingga 5 orang dilengkapi dengan tempe, tahu, kerupuk dan telur orek. Nasi goreng ini pun disediakan level kepedasan yang bisa dipilih, jika tidak suka pedas, bisa custom juga kok.

"Untuk nasi goreng ini, kita memang punya konsep homey, jadi rasanya masakan rumahan. Untuk para perantau yang kangen makanan rumah, nasi goreng ini adalah pilihan paling tepat," ujar Chef Andhika Rahadityo selaku chef yang memasak nasi goreng khas ini.

Nasi Goreng "Kimcil"/ copyright by Vemale.com

Ditanya soal pemilihan nama yang unik dan terkesan negatif ini, Chef Andhika pun menjawab, "Meskipun memang kesannya buruk, namun kimcil di sini menunjukkan kalau menunya hot, rasanya pedas. Kan saat ini sedang banyak tren nasgor pedas ya, makanan-makanan pedas."

"Mengapa pilih nasi goreng dan burger, karena kita ingin mengambil menu makanan yang banyak disukai dan dicari orang. Kalau mengambil dari western kita ambil burger, dan dari Indonesia, khasnya nasi goreng," jelas Imam Hanafi selaku Manager Food and Baverage Hotel Horison Ultima Malang saat menghampiri meja tim Vemale.  

Jus sawi sebagai welcome drink/ copyright by Vemale.com

Melengkapi dua menu mengenyangkan tersebut, disediakan pula minuman menyegarkan dan sehat jus sawi sebagai welcome drink. Untuk seporsi Black Burger Go Song, dibandrol harga Rp 110.000, ++ ditambah free es teh 1 pitcher. Sedangkan untuk Nasi Goreng Kimcil, dibandrol seharga Rp 85.000, ++ lengkap dengan free es teh 1 pitcher.

Nah, penasaran kan ingin tahu secara langsung seperti apa dua menu spesial baru dari Hotel Horison Ultima Malang ini? Kalau mampir ke Malang, silahkan dicoba ya.

(vem/ivy/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading