Sukses

Lifestyle

Pria Nikahi Ular Cobra Karena Percaya Ular Itu Reinkarnasi Wanita Cantik

Berbicara mengenai pernikahan, siapapun tentu sudah memahami apa itu pernikahan. Pada umumnya, pernikahan terjadi antara dua orang yang saling mencintai dan menyayangi. Namun, bagaimana jika ada pernikahan yang dilakukan antara manusia dan hewan atau benda lain yang bukan sejenisnya?

Mungkin, keinginan manusia untuk menikah dengan hewan atau benda mati bukan pertama kali terjadi. Dan keinginan tak wajar ini nampaknya juga terjadi pada seorang pria asal India. Dilansir dari laman mirror.co.uk, Sandeep Patel (27) asal India memutuskan untuk menikah dengan ular cobra pada sabtu (4/03/2015).

Sandeep percaya bahwa ular cobra yang akan dinikahinya adalah reinkarnasi dari seorang wanita cantik dan baik hati yang ada di kehidupan sebelumnya. Dan kehidupan saat ini, pria berusia 27 tahun tersebut merasa telah jatuh cinta pada hewan reptil tersebut dan begitupun sebaliknya.

Sandeep mengaku bahwa ia bisa berubah menjadi ular saat malam hari tiba. Setelah bermeditasi dan masuk ke dalam keadaan trans, pria tersebut mengaku bahwa dirinya akan berubah menjadi ular sama dengan ular yang akan dinikahinya.

Pria itu sendiri memutuskan untuk menikahi ular cobra di sebuah kuil di desa terpencil tepatnya di Badwapur, negara bagian Phoolpur, India. Tidak tanggung-tanggung, Sandeep juga mengumumkan pernikahannya kepada masyarakat sekitar.

Sandeep mengaku cobra adalah reinkarnasi wanita cantik dan ia ingin menikahinya di sbeuah kuil | Photo: Copyright mirror.co.uk

Pada saat proses upacara pernikahan berlangsung, lebih dari 12.000 orang datang untuk menyaksikan pernikahan yang terbilang unik dan aneh tersebut. Pendeta hindu yang memimpin prosesi upacara sendiri menjelaskan bahwa sejak kecil Sandeep memang memiliki sifat ular pada dirinya. Pria 27 tahun tersebut berjalan, makan, minum dan mengeluarkan lidahnya seperti seekor ular.

Namun, saat pernikahan hendak berlangsung, polisi membubarkannya. Menurut polisi setempat, pernikahan tersebut telah melanggar norma dan dianggap tidak masuk akal serta mengganggu kenyamanan lingkungan. Sandeep dan juga ayahnya Dayashankar pun dibawa ke kantor polisi.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Meskipun kita percaya mengenai reinkarnasi ataupun takhayul, tidak sepantasnya kita melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Mungkin bagi kita hal tersebut masuk akal, namun belum tentu bagi orang lain masuk akal dan bisa diterima.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading