Sukses

Lifestyle

Nenek Genit Ini Ternyata Seorang Pria Tulen, Nah Lho!

Setiap orang pastinya punya keunikan masing-masing. Setiap individu juga pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Sikap dan tingkah laku mereka pun bisa sangat beragam. Mulai dari yang biasa saja sampai super konyol seperti yang dilakukan pria tua ini.

Pria berusia 70 tahun di Kunming, Cina ini selalu menarik perhatian orang setiap kali tampil. Dilansir dari shanghaiist.com, setiap akhir pekan, pria bernama Li ini akan menyulap dirinya jadi seorang nenek genit. Ia pun akan menghibur para penonton dengan tarian uniknya.

Rambutnya akan dikepang, baju yang dikenakan juga penuh warna. Tak ketinggalan sepatu high heels dan cat kuku cantik. Kakek Li bisa menjadi seorang nenek genit dalam sekejap.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wah, kok mau-maunya ya Kakek Li ini mengubah dirinya jadi seorang nenek genit? Rupanya apa yang ia lakukan ini demi membahagiakan hati ibunya yang sangat ingin punya anak perempuan. Pria kelahiran 1944 ini memutuskan untuk menjadi seseorang yang berpenampilan wanita di ulang tahunnya yang ke-60.

Li bilang kalau ibunya yang berusia 90 tahun dari dulu ingin sekali punya anak perempuan. Tapi sang ibu hanya punya dua anak laki-laki, termasuk Li. Akhirnya Li mencoba untuk membahagiakan hati ibunya dengan berdandan ala wanita. Selain itu ia berkata, "Memakai bajau perempuan seperti ini bisa membuat saya bahagia sekaligus menghibur hati lebih banyak orang lagi."
Foto: copyright shanghaiist.com
Di hari biasa, Li bekerja mengumpulkan botol-botol plastik bekas. Ketika akhir pekan tiba, ia akan berubah menjadi seorang nenek genit yang menari-nari di taman setempat.

Para tetangga mengatakan kalau Li adalah seseorang yang sangat ramah. Sejak Li memutuskan untuk membuang baju-baju pria yang dimilikinya, anak-anak di sekitar rumah memanggilnya "nenek".

Wah, benar-benar unik, ya Ladies. Meski terlihat konyol, Li masih bisa membuat banyak orang bahagia dengan hiburan dan penampilan yang ia suguhkan.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading