Sukses

Lifestyle

Sudah Move On Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kristen Stewart pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Robert Pattinson. Pasangan 'vampir' ini sayangnya harus berpisah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (8/4), baru-baru ini, publik dikejutkan dengan rencana pernikahan Robert Pattinson dan FKA Twigs. Meski belum diketahui kebenarannya, pasangan ini dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka pada musim panas mendatang.

Banyak yang mengira jika Kristen sedih dengan kabar yang menyebutkan bahwa mantan kekasihnya tersebut akan segera menikah, namun rupanya publik salah menilai Ladies. Ditemui di acara screening film terbarunya Kristen terlihat baik-baik saja dan tidak terlihat sedih sama sekali.

Salah seorang sumber terdekat Kristen pun membenarkan hal ini. ia menyatakan bahwa Kristen benar-benar sukses move on dari pria tampan yang dulu pernah jadi bagian hidupnya itu.

"Kristen sama sekali tak peduli dengan rumor pertunangan (Pattinson dan Twigs). Tak ada permusuhan di antara mereka, namun Kristen benar-benar sudah move on dan sangat bahagia sekarang," tuturnya seperti yang telah dilansir oleh E! News.

Sang narasumber juga menegaskan bahwa saat ini Kristen memang sedang fokus dengan karirnya dan tak peduli dengan semua rumor tersebut. Wah, sukses move on nih Ladies. Kalau Ladies sendiri punya resep khusus nggak sih agar cepat move on dan tidak sedih terus-menerus?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading