Sukses

Lifestyle

Fashion Meets Sports: Ajang Pemilihan Model dan Talent Untuk Icon Pejaten Village 2015

Ajang Fashion Meets Sports adalah sebuah ajang pemilihan model dan talent bergengsi untuk menjadi Icon Pejaten Village 2015. Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 12 April 2015 mendatang bertempat di Atrium Pejaten Village, Jakarta.

Berbeda dari ajang-ajang lainnya, The Search for Pejaten Icon 2015 - Fashion Meets Sports, akan membantu mewujudkan mimpi bakat-bakat muda untuk jadi bintang di dunia entertainment dan showbiz. Tak sekedar mencari pesona model dan talent dengan kecantikan luar dan dalam (inner & outer beauty) semata, namun juga diisi dengan beragam program pelatihan atau workshop seputar dunia model dan talent.

foto: copyright Vemale.com

Model dengan modal sempurna mulai dari keindahan dan keunikan wajah, kemampuan mengekspresikan busana yang dibawakan, skill catwalk yang bagus, kemampuan komunikasi dan promosi diri yang baik serta talent dengan kemampuan akting yang baik, juga mampu memerankan karakter apa pun, tentunya akan mudah beradaptasi dan bahkan bersinar di industri showbiz dan entertaintment Tanah Air.

"Kami gembira dapat menggelar ajang The Search for Pejaten Icon 2015 – Fashion Meets Sports yang merupakan awal komitmen kami untuk menjaring model dan talent bersinar Ibukota. Sebagai pusat lifestyle Ibukota, tentunya kami ingin menjadi inisiator terdepan dan wadah bagi lahirnya model dan talent Ibukota dengan kemampuan lengkap," ujar M. Ardi Rukmawan selaku Marcomm Manager saat ditemui di Pejaten Village Jakarta Selatan Selasa 7 April 2015.

foto: copyright Vemale.com
Lebih lanjut ia menjelaskan, ajang ini juga merangsang antusiasme para model dan talent untuk mengetahui industri entertainment dan showbiz secara lengkap. Tidak sekedar menampilkan keindahan dan keseruan saja, tetapi dunia entertainment dan showbiz sangat menuntut dedikasi, kerja keras dan kemampuan terbaik bagi yang menjalani. Maka dari itu, hanya model dan talent dengan modal yang kuat saja lah yang mampu bertahan di industri ini.

Ajang tersebut menawarkan hadiah dengan beragam manfaat yaitu uang tunai total puluhan juta Rupiah, trophy, sertifikat, berlian 18K, android smartphone, paket tour, produk elektronik, voucher belanja jutaan Rupiah, paket kosmetik SilkyGirl, membership fitness dari Fitness First dan hadiah lainnya dari sponsor pendukung.

Perlu Anda ketahui bahwa Fashion Meets Sports yang sudah digelar di tahun ketiga tahap audisi kategori anak-anak yang telah diselenggarakan hari Sabtu, 4 April 2015 telah diikuti sekitar 91 peserta. Dalam acara tersebut telah terpilih 40 finalis putera dan puteri yang berhak untuk tampil di babak Grand Final. Sementara pada kegiatan audisi untuk kategori remaja yang melewati tahap audisi di hari Minggu, 5 April 2015 telah terkumpul 45 finalis dari total 110 peserta.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading