Sukses

Lifestyle

The Clinic: Klinik Kecantikan Menawarkan Operasi Plastik Aman, Nyaman dan Memuaskan

Sekarang ini tampil cantik dan menarik kini telah menjadi sebuah kebutuhan. Tak hanya wanita yang ingin memaksimalkan penampilannya, pria pun juga berlomba-lomba mencoba berbagai cara untuk terlihat menarik. Mereka melakukan mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut hingga operasi plastik. Hal inilah yang membuat trend ini semakin berkembang di berbagai negara.

foto: copyright Vemale.com

Sebenarnya menjadi cantik tidak melulu soal seberapa sering seseorang pergi untuk perawatan ke klinik kecantikan, tetapi tentang apakah tepat atau tidaknya tindakan yang dilakukan. Sayangnya, saat ini banyak orang yang tidak pergi ke dokter maupun klinik yang tepat. Misalnya, ketika wajah yang mengalami proses aging yang sebenarnya masih bisa dirawat dengan menggunakan alat-alat untuk pengencangan wajah, namun pergi ke dokter bedah plastik atau sebaliknya. Hal itulah yang membuat masalah tidak bisa ditangani dengan tepat.

Sebuah klinik kecantikan yang didukung oleh dokter bersertifikasi dan berpengalaman serta alat yang berteknologi tinggi The Clinic telah hadir untuk Anda yang ingin melakukan operasi plastik yang aman, nyaman dan memuaskan. Perawatan wajah, rambut maupun gigi juga tersedia. Berdiri sejak tahun 2010, tempat ini merupakan one stop aesthetic center yang memiliki berbagai cabang di Jakarta, dan saat ini sudah memiliki 10 cabang.

foto: copyright Vemale.com

"Bagi kami kepuasan, kenyamanan dan keamanan pasien merupakan hal yang paling utama. Wujudkan impian Anda untuk kulit cantik berseri dan tubuh ramping," kata dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE dokter plastic surgeon, saat ditemui dalam acara launching The Clinic di Cipete Jakarta Selatan Kamis 9 April 2015.

Prosedur bedah plastik di sini, seperti liposuction, tummy tuck, breast augmentation, eyelid surgery, rhinoplasty, facelift, jaw countouring, tatto removal dan lain sebagainya.

"Perawatan, produk dan teknologi yang kami miliki adalah yang terdepan dan terkini yang telah digunakan oleh para dokter di seluruh dunia. Selain itu, klinik kami juga didukung oleh para dokter dan tenaga medis yang berpengalaman dan bersertifikasi baik di dalam maupun luar negeri," terang dr Danu.

Menurutnya, tak hanya wanita saja yang sekarang ini memilih untuk tampil menarik dengan treatment, sehingga perkembangan dunia kecantikan semakin pesat dan diminati.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading