Sukses

Lifestyle

Penuhi Wasiat Suami, Istri Undang Penari Seksi di Upacara Pemakaman

Ketika suami meninggal, sebagai istri kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi permintaan terakhirnya. Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk mengabulkan wasiat suami. Tapi kalau permintaan terakhir tersebut adalah sesuatu yang aneh, apakah Anda tetap akan mengabulkannya?

Baru-baru ini sebuah kejadian di Taiwan cukup menghebohkan. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang istri mengundang penari seksi untuk tampil di upacara pemakaman istrinya. Istri ini ternyata hanya ingin mengabulkan permintaan terakhir sang suami. Mengesampingkan rasa duka cita yang masih menyelimutinya, sang istri membiarkan para penari seksi tersebut untuk menampilkan aksinya di dekat peti mendiang suaminya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Benar-benar bukan pemandangan yang biasa. Melihat ada penari dengan pakaian super minim melenggak-lenggokkan tubuhnya di dekat peti jenazah. Ladies, jika melihat hal ini langsung dengan mata kepala kita, kita pasti akan ternganga dan tertegun sendiri.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang istri rupanya tahu betul kalau suaminya sangat suka melihat wanita-wanita cantik. Ia berharap agar apa yang ia lakukan di hari pemakaman tersebut bisa membuat sang suami bahagia.

Bagaimana menurut Anda, apakah hal ini bisa dibilang sesuatu yang aneh? Kalau Anda berada di posisi sang istri, akankah Anda akan mengabulkan wasiat suami Anda seperti ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading