Sukses

Lifestyle

Penggiling Adonan Bentuk Kucing, Bikin Baking Makin Asik!

Jika Anda memiliki hobi membuat kue, tentu Anda ingin selalu menciptakan kreasi-kreasi baru. Untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut, Anda bisa mengandalkan produk terbaru berupa penggiling adonan yang bisa mencetak bentuk-bentuk kucing yang lucu pada kue Anda, Ladies.

Dilansir dari rocketnews24.com, alat keluaran perusahaan yang memproduksi barang-barang handmade bernama Etsy ini terbuat dari kayu beech yang bagian permukaannya diberi ukiran berbentuk kucing. Dengan menggunakan alat ini, adonan kue Anda tidak akan lagi tampak polos dan monoton.

foto: copyright rocketnews24.com

Cara menggunakan alat ini sangatlah mudah, tidak berbeda dengan cara menggunakan penggiling adonan biasa. Namun bedanya, dengan cara dan usaha yang sama, Anda bisa mendapat hasil yang lebih menarik.

foto: copyright rocketnews24.com

Sayangnya, alat unik yang diberi nama Mood for Wood ini ini masih dipasarkan di negara asalnya, Ladies, yaitu Polandia. Satu buahnya dijual dengan harga 3,758 Yen atau Rp 404.644. Jika Anda menginginkannya, mungkin Anda bisa mencoba mencarinya secara online.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading