Sukses

Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impian Dengan Dekorasi Menawan

Memiliki pesta pernikahan yang indah merupakan impian dari setiap pasangan yang ingin menikah. Begitu pun dengan Anda. Aspek utama yang harus menjadi perhatian adalah bagaimana Anda dan pasangan mengemas pesta pernikahan secara apik dan berkesan. Maka, poin mengenai dekorasi pesta adalah ujung tombaknya.

Ketika bicara mengenai dekorasi pernikahan, hal pertama yang terlintas di pikiran Anda adalah bunga. Rangkaian bunga adalah pilihan populer untuk melengkapi dekorasi pernikahan agar terlihat indah dan menghadirkan suasana yang berbeda dengan keharumannya. Agar lebih berkesan, kini lighting atau efek pencahayaan juga menjadi vendor penting yang mampu menyulap tempat pernikahan Anda. Simak beberapa tema yang bisa menjadi inspirasi untuk pernikahan Anda nanti.

    Fairytale Dream

    Tema ini mengambil ide dari berbagai cerita dongeng putri raja, lengkap dengan setting makan malam yang menawan. layaknya bak putri raja, dekorasi bernuansa putih dan dilengkapi detail kristal mewarnai tema Fairytale Garden ini. Bunga mawar putih menjadi tema besar yang selalu ada di setiap sudut ruangan. Sebagai pelengkap, rangkaian bunga tulip, lily, serta lampu kristal dan artificial standing tree turut dihadirkan dengan lighting temaram yang romantis.

    Rustic Chic

    Membawa tema hutan ke dalam pesta pernikahan Anda? Tentu saja bisa! Menghadirkan nuansa warna earthy yang kuat, hijau, cokelat, serta putih, tema ini justru terlihat indah dan segar. Penambahan aksen bebatuan serta rumput hijau artificial sebagai pengganti red carpet adalah sentuhan yang brilian. Hanging pots menghiasi lighting sebagai langit indah ruangan Anda. Tak lupa penambahan kursi-kursi rotan, makin menguatkan tema hutan tropis yang menawan.

    Chinoiserie

    Istilah "chinoiserie"muncul di awal abad 18. Sebenarnya chinoiserie adalah sebuah kata Perancis untuk "Chinesery"atau "Chinese-esque” yang bermakna peleburan dari ditemukannya motif Asia dan Eropa yang diciptakan oleh desainer dan perajin di Barat. Elemen-elemen bernuansa biru putih yang khas akan mewujudkan dekorasi yang elegan. Sebut saja piring-piring yang digunakan, pajangan guci, serta kandang burung ala pecinan yang menggantung di atas langit-langit ruangan, semuanya bernuansa campuran Asia Eropa.

    Arabian Night

    Seperti namanya, tema Arabian Night jelas menghadirkan nuansa romansa temaram khas timur tengah. Mulai dari dekorasi permadani, hiasan guci bernuansa kuningan dan perak, serta langit-langit berhiaskan bentangan kain berlapis-lapis, menambah kesan bahwa Anda siap berpesta ala timur tengah. Selain bunga-bunga berwarna cerah, Anda juga bisa menambahkan nuansa aroma terapi khas Arab, serta beberapa bantal besar sebagai pelengkap dekor Anda.



(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading