Sukses

Lifestyle

Eat and Eat, Food Market Modern Yang Hadir Di FX Sudirman

Jika harus ke mall dan lapar, sebagian masyarakat pasti akan memilih tempat makan terdekat dan lengkap yang disediakan di dalam mall bernama food court. Jika food court biasanya ramai dan sesak serta tidak nyaman, namun berbeda dengan konsep food court yang satu ini.

Eat and Eat, merupakan food court yang memiliki konsep yang modern dan unik. Dengan membeli voucher sebagai transaksi pembayarannya, pengunjung dapat menikmati sajian makanan lezat beserta minumannya. Yang membuat Eat and Eat berbeda adalah setiap cabang memiliki konsep interior yang dirancang khusus untuk para pecinta kuliner.

Pendiri dan pencetus konsep food market Eat and Eat, Irwan Tjandra, mengatakan bahwa salah satu tujuan dari Eat and Eat food market ini adalah membawa makanan dari jajanan kaki lima menjadi makanan yang mendunia. Di sini pilihan makanannya pun sangat beragam, mulai dari jajanan kaki lima seperti Asinan Juhi, Siomay, Tahu Gejrot, Wedang Ronde, Es Dawet, Es Medan Jelly dan Kue Cubit.

Copyright by Vemale.com

Sedangkan makanan khas tradisionalnya, ada Nasi Goreng Babat, Bakmie Kepiting Pontianak, Sate Kuah, Sate Ponorogo, Nasi Langgi, Soto Betawi, Gudeg, Kwetiaw Bagan Siapi-Api dan lainnya. Selain itu, untuk makanan internasional, Anda bisa menemukan Chicken Rice, Yong Tau Fu, Lontong Cap Gomeh, Ramen, dan lainnya.

"Eat and Eat food market secara resmi membuka cabangnya yang ke 11 di FX Sudirman. Kami berharap semakin mudah dan dekat bagi karyawan, profesional, usahawan atau pun keluarga yang ingin makan siang, makan malam atau sekedar chitchat bersama rekan kantor sambil ditemani oleh berbagai panganan yang cocok untuk lidah masing-masing," tutup Iwan.

Jadi tunggu apalagi, ayo coba berbagai menu makanan dan minuman di food market Eat and Eat.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading