Sukses

Lifestyle

Kebohongan Suami Terbongkar Setelah Aku Melihat Video Pernikahannya di Facebook

Hati wanita mana yang tidak akan sakit dan patah ketika melihat orang yang disayang serta dicintai rupanya telah menipu bahkan telah mendua dengan wanita lain. Sakit hati mendalam nampaknya juga tengah dirasakan oleh seorang wanita bernama Michele (39) asal Inggris.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Michele telah mengetahui bahwa suami yang sangat ia cintai dan khawatirkan setiap hari telah menikah dengan wanita lain justru dari sosial media facebook. Bagi Michele, suaminya yang bernama Andrew O'Clee (36) adalah seorang yang sangat dipercaya.

Andrew dan istri pertama Michele | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasangan ini menikah pada tahun 2008 dan telah menjalani bahtera rumah tangga yang bahagia hampir 4 tahun. Tapi, pada tahun 2012, suaminya mengaku bahwa dirinya harus bekerja di luar kota sebagai agen rahasia. Karena pekerjaannya ini, ia harus menyembunyikan tempat tinggalnya saat bekerja. Bahkan Michele dan keluarga serta teman tidak boleh tau dimana ia tinggal.

Dan pada saat itu, suaminya Andrew meninggalkan Michele sendiri di rumah sendiri. Hampir 2 tahun Andrew tidak pernah memberi kabar dan mengunjunginya di rumah. Padahal, saat pertama ditinggal oleh suaminya, Michele sedang mengandung buah hati mereka yang telah lama mereka impikan.

Andrew dan istri kedua | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Hingga pada akhir tahun 2014, secara tidak sengaja Michele menemukan sebuah video yang menunjukkan bahwa suaminya menikah dengan wanita lain bernama Philipa (30). Video tersebut diposting oleh seseorang yang masih kerabat Philipa.

Awalnya Michele tidak percaya bahwa suaminya telah mengkhianatinya, namun, setelah ia menelusuri facebook suami dan orang-orang yang ditandai dalam video tersebut, betapa hancur hati wanita ini. Suaminya benar-benar telah berbohong padanya.

Posting cincin pernikahan Andrew dan Philipa | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kini ia menyadari kenapa ia merahasiakan dan tidak pernah mengungkapkan dimana ia tinggal. Rupanya, ia tinggal bersama istri barunya Philipa. Atas penipuan yang dilakukan sang suami. Michele memutuskan untuk menceraikan suami dan ia pun melaporkan kejahatan suaminya kepada pihak berwajib.

Andrew yang telah mengakui kesalahannya, ia kini harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 8 bulan. Andrew dan Michele juga telah bercerai. Sedangkan Philipa istri baru Andrew, ia bersumpah untuk tetap bersama Andrew dan berjanji akan menikahinya. Semoga Michele bisa diberi kesabaran penuh dan ia mendapatkan suami yang lebih baik dari Andrew.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading