Sukses

Lifestyle

Bella Shofie Rela Kaki Kesakitan Demi Kenakan Sepatu Mahal

Bella Shofie adalah artis yang sedang naik daun saat ini. Bella mengungkapkan bahwa cantik itu harus mahal. Meskipun masih berusia belia yakni 23 tahun namun Bella selalu selalu memastikan dirinya fashionable. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (19/4), bahkan untuk perawatan kuku saja ia sampai mengeluarkan budget jutaan rupiah.

"(Perawatan kuku) jutaan sih, nggak sampe puluhan juta. (Untuk waxing) jutaan lah ya, sekitar 5 jutaan)," ungkapnya.

Untuk menunjang penampilannya sebagai seorang public figure Bella Shofie juga mengoleksi puluhan sepatu. Sepatu yang ia koleksi pun bukanlah sepatu sembarangan. Bella mengoleksi banyak sepatu mahal. Namun ia punya kisah tersendiri dengan sepatu mewahnya tersebut. Tak jarang sepatu tersebut membuat kakinya sakit karena untuk ke mall saja Bella biasa mengenakan sepatu dengan hak setinggi 20 cm.
Bella dan beberapa koleksi sepatunya; Foto: copyright KapanLagi.com
"Iya sih, kalau sepatu mahal kadang bikin sakit kalau dipakai terlalu lama. Dulu juga pernah sampai berdarah. Karena aku merasa dengan begitu akan mempercantik kaki, jadi jenjang juga. Ke bandara aja penampilan harus maksimal. Ya repot, tapi jadi perempuan cantik harus repot." tambahnya.

Wah, beauty is pain ya Ladies. Kalau Ladies sendiri pernah punya pengalaman buruk dengan sepatu high heels nggak sih? Share pengalaman Anda di sini yuk!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading